tomsa.mdAvatar border
TS
tomsa.md
Foto Ayah dan Anak diperbincangkan Mulanya Dikira Palsu, Tapi Nyata Terjadi
Ane buat postingan ini karena liat di situs O*e C*k perbandingan antara Ayah baik dan Ayah pintar, ayah baik seperti gambar spoiler ane dibawah yang akhirnya merelakan tubuh ayah kebasahan dan anak tetap terlindung dari hujan sedangkan ayah pintar digambarkan menggendong anaknya di bahu sambil memegangi payung yang alhasil anak dan ayah nya tidak kehujanan, Tapi bagi Ane sendiri keduanya mempunyai sifat mendahulukan anaknya dahulu apalagi kalau ingat Ayah gw dulu yang katanya galak tapi galak nya membawa arti Pria yang sesungguhnya, kalau Hujan ya main hujan sana..ane main gan lumpur lumpuran,main bola terik siang dari kaki kena kaca di perban sama dia sampai badan sakit panas dingin emoticon-Malu (S) tapi dia bilang jangan nangis cowo juga... beberapa tahun terlewat bersama sama tapi karena ane berhubung udah kerja di Kalimantan ane cuma bisa video call dan alhasil ane liat ayah ane lagi tiduran di kasur karena sakit asma akibat rokok nya,kaki nya udh kurus gak sekuat dan sebugar 15 tahun lalu saat menggendong gw di pundaknya..

Pesan Ane jadiin Thread ane sebagai tempat kalian lebih menghargai Momen kebersamaan Orang Tua karena pada hari kalian tua, karena hanya ada cerita dan dokumentasi yang bisa bercerita kembali kepada kita semua kalau kita dahulu punya sesuatu yang berarti dan dilalui bersama dengan Mereka ber 2

Update Kebersamaan kalian ya Gan..emoticon-Kiss (S) emoticon-2 Jempol
Spoiler for LFLS:


Hidup Ayah ayah Tangguh Indonesia..

NEW YORK - Foto seorang ayah rela basah kuyup sembari memegang payung saat hujan deras demi melindungi anaknya ramai diperbincangan di dunia maya.
Mulanya, banyak orang mengira foto itu adalah palsu atau sengaja dibuat untuk keperluan iklan komersial ataupun film.
Ternyata, foto itu dibidik langsung Eumine Choi, warga New York, Amerika Serikat lalu diunggah di Reddit..
"Aku pulang kerja dan saat itu hujan deras. Aku membuka payung dan melihat ada ayah dan anak berjalan," tulisnya.
.
"Aku menyeberang jalan demi mengambil gambar ayah dan anak itu untuk menunjukkan teman-teman saya nanti malam. Aku ingin mereka melihat apa yang saya lihat," ujar Choi dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (17/9/2015).
Lebih lanjut disampaikan pria berusia 25 tahun itu, sang ayah menenteng tas kulit dan beberapa makanan di tangan.
Si ayah tak memikirkan dirinya sendiri dan memilih memayungi anaknya agar tidak kebasahan.
"Ini sungguh romantis. Mengingatkanku akan ayah saya. Aku rasa, anak itu sedang makan cemilan dan tak menyadari ayahnya rela basah kuyup demi anaknya," kata Choi.(*)
Spoiler for Good Father:
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-Jempol

Thnks ya gan buat kesempatan mengingat Momen kebersamaan kalian bersama Orang Tua
Hidup Perantauan ...
0
12.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan