provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Melacak Jejak Roy `BlackPanda` Widya di Surabaya



Nama Roy Widya menjadi perbincangan hangat di internet akhir-akhir ini karena diduga melarikan uang senilai Rp500 juta dari rekening bersama atau rekber dari forum KasKus. Anggota KasKus mengatakan, pemilik akun BlackPanda itu tinggal di Wisma Menanggal II Nomor 41 Surabaya, Jawa Timur.

Benarkan demikian?

Untuk mengetahuinya, tim Metrotvnews.com menyambangi rumah tersebut pada Selasa (15/9/2015). Suasana rumah tampak sepi. Dari pantauan kami, tak tampak orang keluar masuk di rumah tersebut.

Nama Roy Widya mencuat dalam kasus rekening bersama milik BlackPanda yang menghilang dari Kaskus. Roy diduga melarikan uang yang dititipkan kepadanya.

"Pak Roy sudah lama tidak mendatangi rumah itu. Namanya pun bahkan tidak terdaftar dsebagai warga Wisma Menanggal," kata Ketua RT 02, RW 04, Kelurahan Gayungan, Menanggal, Surabaya kepada Metrotvnews.com.

Ketua RT yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan, Roy terakhir kali mendatangi rumah tersebut pada 2009. Rumah itu, kata pria yang tinggal tak jauh dari rumah Roy, bukan milik Roy. Tapi, rumah itu milik mertua Roy.

"Tidak pernah ditempati secara tetap. Dulu paling datang seminggu, lalu pergi lagi," kata Pak RT.

Ketua RT pun mengaku tak tahu menahu soal keluarga Roy dan istrinya, Widya. Ia tak tahu apa pekerjaan Roy. Menurutnya, Roy tak terlalu kenal dan bersahabat dengan warga setempat.

"Ya mungkin karena dia tidak tinggal di sini(Wisma Menanggal)," ungkapnya.

Meski demikian, Ketua RT mengaku didatangi seseorang sebulan lalu. Orang itu bertanya soal kasus yang disebut-sebut menyeret nama Roy.

"Saya tidak terlalu paham juga. Karena waktu itu saya tidak di rumah. Jadi istri yang menemuinya," katanya lagi.

Seorang pria yang tinggal bersebelahan dengan rumah Roy pun mengaku tak tahu soal keberadaan lelaki itu. "Tidak terlalu kenal dengan Pak Roy," kata pria berambut putih yang tak mau menyebutkan identitasnya.

"Tapi yang saya tahu, dia kerjanya jual beli mobil," lanjut pria tersebut.

Beberapa hari lalu, muncul sebuah thread di Kaskus yang menyebutkan bahwa mereka sedang mencari Roy Widya, pemilik rekber BlackPanda. Berdasarkan perhitungan salah satu KasKuser, dana yang telah Roy larikan berjumlah lebih dari Rp500 juta per hari ini.


Sumber


Roy Widya Harus Dipotong baiknya .... Abis Itu DITUSBOL rame-rame sama Kaskuser emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
viniest
viniest memberi reputasi
1
31.3K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan