no.2nd.chanceAvatar border
TS
no.2nd.chance
Mereka Menggunakan Hastag #TerimaKasihIndonesia !!
Welcome to no.2nd.chance's thread





Pengguna Twitter di Malaysia dan Singapura ramai-ramai menggunakan #TerimaKasihIndonesia untuk menyambut datangnya kabut asap ke wilayah mereka.

"Selain mengklaim seni tradisional atau nilai budaya kami, tolong klaim juga kabut asap kalian Indonesia," kata Armstrong dengan akun @amirulzafran.

"#TerimaKasihIndonesia telah membuat hari-hari kami berkabut!!! dan (terima kasih) telah menjadi egois!! dan juga membuat banyak anak-anak pergi ke rumah sakit. Terima kasih!" ujar akun @drewsomnia.

Lainnya merespons dengan lebih satir,"#TerimaKasihIndonesia karena Anda memberikan kami, Malaysia dan Singapura, sebuah pemandangan musim salju," sindir Asyraf Zawawi melalui @AserapSebeng.

Tagar ini sudah dipakai sejak Jumat (11/09) kemarin dan hingga kini sudah dipakai hampir 12.000 kicauan.

Selain #TerimaKasihIndonesia, asap juga membuat warga Singapura kreatif. Mereka membuat meme yang menggambarkan aksi Godzilla, Gundam, dan Ultraman di jalan-jalan Singapura yang berkabut - menimbulkan reaksi yang jenaka.

- See more at: http://konfrontasi.com/content/ragam....Y7mPUdLU.dpuf





Quote:


kenapa saya menulis trit ini? lagi buka kaskus, lihat meme tentang asap ini, cari info2 tentang memenya, dapet berita tentang hastag ini, buka twitter dan liat2 isi tweetnya. dan tiba-tiba aja pengen buat trit ini, karna saya tersentuh dengan "diksi" yang mereka gunakan...
ane sedih liat lahan-lahan kita yang hijau asri sekarang malah terbakar, hancur, gundul, sayang banget dah emoticon-Bingung
Diubah oleh no.2nd.chance 16-09-2015 19:55
0
15.9K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan