DamianerdAvatar border
TS
Damianerd
TERNYATA FILM THRILLER INI DIBUAT DENGAN HAPE XIAOMI SEJUTAAN GAN!
Saya ingin sekali belajar memproduksi membuat film. Walaupun mungkin hanya sebuah film pendek berdurasi 5 menit. Sayangnya saya tidak punya budget untuk memproduksi sebuah film. Meski begitu, keinginan saya untuk membuat sebuah film tidaklah surut. Maka sayapun merencanakan membuat sebuah proyek film pendek dengan budget Nol Rupiah alias tanpa budget.
Maka dibuatlah skema cerita sederhana namun unik untuk memaksimalkan sumber daya yang saya miliki. Inilah kekayaan yang saya miliki: Sebuah pc pentium 4 dengan movie maker, Sebuah kamar kost seluas 3x4 meter sebagai set, Dua orang sahabat yang rela jadi cast dan DOP tanpa bayaran, Dan untuk mengambil semua stok gambar karena tak punya handycam, Saya hanya mengandalkan sebuah hape. Yap, Xiaomi Redmi 2, sebuah smartphone dengan harga sejutaan yang menurut saya kualitas kameranya lumayan untuk merekam video hd.
Maka jadilah sebuah film pendek dengan genre thriller berdurasi 7 menit. Film berjudul Mantra ini bercerita tentang seorang bloger yang hobi menulis puisi. Suatu ketika ia terjebak dalam sebuah kegelapan yang asing baginya. Ternyata ia dibawa ke alam jin oleh penggemarnya bernama Kirana yang merupakan putri raja jin.
Ini dia filmnya



Bagaimana menurut pendapat agan2 semua. Mohon saran dan masukannya.
Diubah oleh Damianerd 13-08-2015 03:22
0
3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan