Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juizythecatAvatar border
TS
juizythecat
Bad Memories of First Love
Bad Memories of First Love

Halo kaskuser, mimin, momod, semuanya.. Ane sudah lama ingin sekali membuat thread tentang Kenangan Buruk Dari Cinta Pertama Ane. Yup, setelah bertahun-tahun akhirnya ane putuskan tekad buat ngeshare pengalaman ini, diharapkan kaskuser bisa belajar dari kisah hidup ane yang ga seberapa. Maaf sebelumnya, ane pake id kloningan biar lebih luwes perasaan ane mencurahkan kisah cinta ane yang kurang lebih 3 tahun itu. Nama dan lokasi ane samarkan ya gan, untuk menjaga nama baik masing-masing pihak yang bersangkutan emoticon-SmilieAne bakal ceritain apa adanya, kalo ada yang dilebihkan atau dikurangi mungkin untuk membuat reader lebih nyaman bacanya. Ane juga bukan penulis handal, tapi sebisa mungkin ane ga singkat tulisan dan menggunakan tanda baca yang baik ya.. Jadi harap maklum aja, hehe.
Berhubung ane newbie, saran dan kritik ane terima dengan baik, dan kalo TS menyalahi rule tolong kasih tau ya supaya TS bisa perbaiki..
So, enjoy the story of my love life gan emoticon-Angkat Beer

Spoiler for Part I - Introduce:


update: buat agan yang mau berteman dengan TS bisa kik TS, username: juizythecat , thank u! TS juga mau lanjut cerita di kik, karna TS pikir cerita berbau pornografi mungkin? Hehe
Diubah oleh juizythecat 14-09-2015 04:13
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan