Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[REVIEW] Inilah Aki Mobil New MF (Maintenance Free) dan Aki Motor MF YUASA



Aki adalah salah satu yang tak bisa terpisahkan dari dunia persilatan Kendaraan. Banyak Aki yang beredar di pasaran. Selain itu, tipe Aki tersebut juga memiliki pilihan kapasitas yang berbeda-beda gan, tapi apakah Aki itu sesuai dengan kebutuhan kendaraan agan? Terus,… Amankah kalau digunakan? Dari pada ragu, mending simak di mari gan! Karena melalui kesempatan kali ini TS akan berbagi review tentang Aki Mobil New MF (Maintenance Free) dan Aki Motor MF YUASA yang bebas akan perawatan. Untuk lebih jelasnya mending agan simak di bawah ini :

Sebagai salah satu produsen Automotive Battery atau Aki kendaraan terbaik di Indonesia, Yuasa Battery seakan tak henti-hentinya untuk terus berinovasi menciptakan produk unggulan untuk seluruh agan dan aganwati. Di pertengahan tahun 2015 ini, Yuasa Battery Indonesia berinovasi dengan mengeluarkan produk aki mobil terbaru tipe Maintenance Free (MF), yang disebut Yuasa Full Sealed Maintenance Free.

Quote:


Quote:


Apabila kembali melihat kembali keunggulan dari Aki Mobil New MF dan Aki Motor MF di atas, Aki Yuasa ini emang aki yang paling cocok dipakai untuk kendaraan agan. Selain memiliki berbagai keunggulan, Yang terpenting adalah Aki Yuasa Aman dipake dan nggak ribet bikin masalah.
Quote:

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aki Mobil New MF dan Aki Motor MF YUASA, Agan dapat langsung menuju TKP di :


Diubah oleh Kaskus Promo 14-09-2015 12:42
0
40.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan