rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Pertama Kali Pakai Gaun, Ranty Maria: Bisa Keinjek Aku


Bagi para perempuan, mereka tentu merasa lebih cantik ketika mengenakan gaun. Tapi lain cerita dengan seleb cantik yang satu ini, Ranty Maria Aprilly Kariso yang baru pertama kali mengenakan gaun.

"Ini aku pertama kali pake gaun yang ribet. Aku biasanya cuma pake dress sama jeans. Ribet nih bajunya bisa keinjek aku dan bisa keinjek sama orang lain juga. Tetapi senang bisa pakai gaun nih. Aku ala-ala kerajaan padepokan. Pertama kali tampil dalam acara besar," ungkap Ranty saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/8) malam.

Rupanya, wanita kelahiran Jakarta 1999 silam ini memang bukan tipe yang suka memilih-milih baju. Yap, justru adik dan mama Ranty Maria yang sering memberikan saran soal baju mana yang cocok untuk dikenakannya.
"Aku gak memilih baju, tergantung nyamannya aja. Sehari-hari aku selera aku. Kalau ada even yang ada aja. Mama dan adek aku suka matching2 baju aku. Mereka kasih saran ke aku," tambah bintang sinetron MENANTI KEAJAIBAN CINTA itu.



Lebih jauh, Ranty mengaku kalau saat ini ia sedang tidak memiliki tambatan hati. Sempat dikabarkan dekat dengan Ammar Zoni, Ranty pun memberikan tanggapannya.

"Aku lagi gak ada pasangan. Kalau sama Ammar paling suka kritik baju. Kritik pake bajunya dikeluarin deh. Menjurus juga nih lama-lama. Yang kalian lihat gimana? Ya aku nyaman sih sama dia, makanya aku deket sama dia," pungkasnya.
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
13.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan