Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sylvia0203Avatar border
TS
sylvia0203
m a l i n d a.
Prologue


Supermodel.

Gold Digger.

A Prostitute.

Kalau anda harus menyebutkan beberapa kata untuk menjelaskan siapa itu Malinda Ana, mungkin kata kata diatas adalah jawabannya. Lahir ditanah Bali disambut bahagia oleh kedua orang-tuanya, Richard Foxx dan Diah Ana. Richard adalah warga negara Amerika, yang jatuh cinta pada keanggunan gadis Indonesia, saat traveling ke pulau dewata. Singkat cerita mereka memutuskan untuk menikah, saat hubungan mereka baru jalan 6 bulan. Terkesan terlalu cepat memang, tapi kata orang, jodoh tidak ada yang tau. Semua keluarga Richard datang dari negaranya, menunjukkan kalau ia serius dengan keputusan ini. Satu tahun kemudian, lahirlah Malinda, buah hati mereka.

Tapi seperti yang sering terjadi.. There's no happy ending. It just... well, end. Seminggu sebelum ulang tahun Malinda yang ke-empat, Richard memutuskan untuk pulang ke negaranya karena beberapa urusan. Pulang..... dan tidak pernah kembali lagi. Richard meninggal sehari setelah dia sampai di Amerika, dan Diah baru tau akan hal itu 8 tahun kemudian.

Tapi kita tidak membahas cerita mereka disini, ini adalah cerita tentang Malinda Ana. Kata orang, selalu ada dua sisi dalam satu cerita. Dan yang satu ini adalah miliknya.



***



hallo agan, sis, ane mau nyoba posting cerita baru, plotnya terinspirasi dari cerita tante ane. Oh iya, mungkin cerita ini ada alur yang sedikit menyinggung norma dan banyak penggunaan kata kasar, kalau agan/sist merasa tidak nyaman membacanya bisa diskip sajaemoticon-Smilie
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan