Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

last.hope20Avatar border
TS
last.hope20
Masa Lalu, Kini, dan Hari Esok

WELCOME TO MY STORY


Di malam ini, masih sama seperti malam sebelumnya. entah sampai kapan gue terus terdiam seperti ini. hanya menuliskan cerita kisah konyol ini dalam sebuah forum komunitas besar berharap kenangan itu tidak akan pernah hilang termakan oleh waktu.
Semua terlihat sama aja. Belum ada yang berubah saat gue harus menutup semua kisah tentang nya. Baik bahagia dan menyedihkan setiap sisa-sisa kenangan yang akan selalu teringat dalam tiap perjalanan gue.

Quote:


Masa lalu, Kini, dan Hari Esokakan menjawab semua kenangan yang pernah kita miliki baik dengan orang yang kita sayang maupun kita benci. Disini dan di trit ini, izinkan gue lelaki terbodoh dan terpengecut ini memulai cerita tentang kisah gue. Kisah hidup dan cinta yang gak logis, gak nyata bentuknya, namun terasa sangat hangat dan begitu indah.

Dalam kisah konyol ini gue harap agan sekalian menganggap cerita ini hanyalah fiksi belaka. hanyalah karangan dari seorang pengecut yang masih ga bisa percaya apakah ini benar-benar terjadi?. apa ini nyata? kenapa begitu gak logis? mungkin semua itu akan terjawab pada Masa lalu, Kini, dan Hari Esok...

*** INDEX ***
Spoiler for index:





Selamat menikmati kisah perjalan terbodoh ini....

Diubah oleh last.hope20 03-09-2015 09:18
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan