angel3sAvatar border
TS
angel3s
SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN JETSTAR
Pertama kali mencoba perjalanan ke luar negri menggunakan Jetstar dan sangat kecewa sekali,

dengan alasan membeli tiket online dan menyalahkan customer karna tidak mencari info tentang peraturan perjalanan ke Singapura, salah satu teman saya gagal berlibur,

padahal sebelum membeli online saya sempat telfon ke jetstar yang di pluit dan cs on phone,

tidak ada info sama sekali tentang ketentuan perjalanan yaitu batas expired paspor padahal beberapa info kalau hanya ke singapura bisa dengan paspor yang masa berlakunya maksimal 3 bulan. sedangkan temang sy masih 4bulan lebih dan perjalanan sudah jelas 4 hari pp dengan jetstar.

padahal sudah online cek in dan sudah pernah mencoba reservasi di jetstar pluit dengan data yang ada.

menyarankan agar tiket di refund dan kenyataannya tidak bisa di refund

menyarankan agar ubah tanggal, kenyataannya harga charge untuk ubah tanggal malah 2x lipat dari harga dari harga tiket,

dan pelayanan saat penerbangan pun buruk, sama sekali tidak memuaskan sama sekali tidak memerhatikan penumpang dan tidak mengutamakan kenyamanan penumpang.

bisa disimpulkan jetstar hanya mengambil keuntungan dari penumpang tanpa peduli untung / rugi atau nyaman / tidak nyamannya penumpang / customer yang jelas2 sudah membayar dan tidak mengeluarkan biaya yang sedikit. dan yang pasti sudah merencanakan perjalanan dari jauh2 hari.

dari perkataan cs di bandara tentang menyalahkan kenapa tidak browsing untuk masalah peraturan perjalanan ke singapura pun. setelah sy cek di web yoursingapore.com hanya menyebutkan jika perjalanan lama baru ada persyaratan 6bulan tersebut. tidak menyebutkan berlaku untuk seluruh jenis perjalanan.

apa harus penumpang / customer jetstar menggunakan jasa travel agent agar dapat pelanyanan dan info yg benar?. karena customer service di bandara soekarno hatta pun menyarankan agar menggunakan jasa travel agent.

mungkin itu maksud dr cs jetstar di bandara tersebut yang mengatakan semua tergantung "kebijakan maskapai". memang sangat bijak sekali jetstar indonesia.

setelah coba membuka IG jetstar pun banyak sekali komen buruk dan tentu saja tidak ditanggapi sama sekali dengan pihak jetstar. terlihat jelas seberapa besar kepedulian jetstar terhadap customer.

semoga tidak ada lg kekecewaan dari orang2 lain terhadap jetstar, bagi yang ingin mencoba perjalanan dengan jetstar harus juga sudah siap dengan "pelayanan super dari jetstar".
dan siap dengan alasan2 jetstar untuk mencari masalah dengan customer

1.penumpang harus browsing sendiri.

2.kebijakan maskapai.

3.jetstar indonesia tidak mempunyai manager di bandara soekarno hanya ada staff biasa & aturan buku yang baru ada dan keluar jika penumpang akan cek in.

4.jetstar indonesia hanya mempunyai manager di singapura dan hanya bisa berkomunikasi dengan jetstar singapura via email (tidak ada telfon).

5.ketika di indonesia melempar masalah refund ke jetstar singapura maka jetstar singapura di bandara changi akan melempar ke cs telfon jetstar singapura yang tidak ada oprator yang dpt membantu. hanya dengan mesin yang sama sekali tidak membantu.

6. jetstar tidak bisa melayani customer dengan baik dan benar.

disini juga sy mengakui dua kesalahan pribadi yang tidak membrowsing masalah ketentuan yang penting tentang paspor dan yang pasti tidak browsing mengenai jetstar.

thanks jetstar!.

Diubah oleh angel3s 20-08-2015 13:46
tata604
tata604 memberi reputasi
1
8.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan