Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

123langgeng123Avatar border
TS
123langgeng123
[SHARE PICT] DARI MILITER, HINGGA KAMBING RAKSASA IKUT RAMAIKAN PUNCAK HUT RI-70!
Halo gan, selamat pagi-siang-sore-malam-dinihari-pagi lagi
Disini ane pengen berbagi pict tentang acara puncak dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 70 di daerah ane di kabupaten Wonogiri. Belum tahu Wonogiri gan? Wonogiri adalah sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan kabupaten Pacitan, Sukoharjo, Karanganyar, dan Gunung Kidul gan!


Spoiler for Wonogiri @googlemaps:



Nah lokasi karnaval kali ini berada di jalan Wonogiri-Pacitan km23-27 gan, tepatnya start dari Lapangan Kecamatan Nguntoronadi sampai Lapangan desa Surupan. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus kemaren gan, baru bisa bikin thread sekarang coz baru bisa onlen.


Spoiler for jalur karnaval:


Karnaval ini sangat menarik bagi warga setempat karena sudah hampir 25 tahun tidak diadakan lagi dan dimulai lagi tahun ini gan. Terakhir kali diadakan sekitar akhir tahun 1980an. Warga sangat antusias dalam acara ini dengan diikuti oleh lebih dari 15 kontingen se-Kecamatan Nguntoronadi. Kali ini seluruh kontingen penuh semangat mengikuti acara yang sudah sangat lama tidak diadakan ini.


Let’s get the area! emoticon-Cool



Spoiler for Vehicles:




Selain mengerahkan bagian Pertahanan buatan manusia, para peserta juga mengerahkan Raksasayang mendiami Daerah masing-masing biar kalo musuh dateng, para Gergasi dapat mengamankan daerah Indonesia agar tetap Merdekaaa!!


Cekibrut gan!



Spoiler for Giants!:



Inti dari semuanya adalah semua merasakan kebahagiaan gan walau hanya sesaat di karnaval ini. Selain itu juga untuk semakin menumbuhkan rasa cinta tanah air.


Btw tentang kebahagiaan, nih ada PICT yang seneng nih, juga para participant dalam Karnaval ini.


Spoiler for Everyone smiles!:


Sebenernye masih banyak lagi gan pict nye, tapi ane rasa udah cukup laah.
Bijimane gan, keren kan? Semoga thread ane ini dapat menghibur agan sekalian dan semakin menyemarakkan HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE-70 tahun ini ye gan.
Mohon maap apabila ada yang tidak berkenan dalam thread ini, nubi nyoba bikin thread gan. Segala komeng, kritik, dan saran bisa dicantumkan dibawah.
Kalo yang menarik, ane taro di pekiwan daaah emoticon-Big Grin



Spoiler for For the last:


Quote:


Kaskuser yang bijak selalu meninggalkan jejak.
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Sekian thread ane, wassalam.
Diubah oleh 123langgeng123 23-08-2015 00:02
0
5.7K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan