Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nikmati.semuaAvatar border
TS
nikmati.semua
REVIEW : WHO PLAY DRAMA WILL GET KARMA
emoticon-Blue Guy Peace Halo juragan sekalian, Assalamualaikum dan selamat siang. Maaf tadi ada beberapa kendala saat ane mau posting. Perkenalkan gan ane newbe neh, baru pertama kalinya ane nulis dimari. Karena selama ini ane hanya jadi SR doang menikmati tubuh kaskus yang indah nan tercinta ini. Namun karna sebuah tread ane ga tahan lagi hanya diam sebagai seorang pembaca dan diam seribu bahasa. Tread apa itu ? Mari simak gan.

Para sesepuh disini pasti udah pada tau ya dengan cerita nya Bidadari Terakhir #Eva4Movie , itu tuh cerita dari Bebeh.Cleopatra tentang percintaan antara anak lelaki dengan seorang wanita malam. Cerita ini sempat membuat heboh dan tergoncangnya kaskus di dunia perpostingan. Sampe cerita ini sempat dijadikan novel dan mau dibikin film ( udah jadi blum film nya ya?).

Inilah awalnya ane terjebak hingga tidak bisa berhenti untuk membaca karya nya salah satu Master Post (MS) di forum Stories from the Heart atau biasa di singkat dengan SFTH. Sungguh cerita bidadari terkahir ini membuat ane ampir menangis gan. Misalnya ane lupa itu lagi di kantor (waktu itu kerjaan lagi dikit) ane pasti udah nangis banjirin pipi turun ke jenggot gan. Ini cerita bangus banget. Feel nya dapet penyampaian nya naturan dan ngerasa bahwa TS nya lagi cerita pribadi ke ane dan ane ngerasa ikut dalam kejadian tersebut. Setelah selesai membaca ane merasa haus akan tulisan nya agan satu ini. Ane coba buka tread apa aja yang di tulis sama agan ini, Lalu bertemulah ane dengan ceitanya 3 Hati 1 Cinta , Facebook Membuatku Ke Bandung ... terdiri dari 68 episode.

Tread sambunganya adalah ''Who Play Drama Will Get Karma'' *catet terdiri dari 428 episode dan beberapa intermezonya. Semuanya ane lahap kurang dari seminggu gan. Ampe pernah ane tidur jam 4 pagi dan jam 6 nya ane bangun buat kerja lagi. Trakhir ane tamatin ceritanya ini di tanggal 26 Januari 2015. Memang agak telat sih di banding tread ini muncul di tahun 2013. Namun ane ga nyesal setidaknya ane ga dapat kentangnya si agan rovy (eak). Setelah menamatkan ini cerita, ada sesuatu yang kurang dalam diri ane sebagai SR dan ane pengen banget berkomentar namun apa daya Postingannya udah di close. Makanya ini ane buat post buat menunjukan bahwa ane puas dengan ceritanya agan satu ini.

Beberapa waktu lalu ane sempat jadi detektiv dadakan setelah selesai membaca cerita ini. Pengen tau gimanasih tampang si penulis dan para tokoh didalamnya. Terutama MANDA dan KARIN. Namun ane sempat kesusahan, sampe ane bingung ini apakah cerita fiksi atau sebenarnya. Dan akhirnya ane sadar, bahwa cerita bagus karena isi dalam ceritanya yang bagus, bukan dari benar tidak nya cerita tersebut. Ya akhirnya ane hentikan pencarian para tokoh didalam cerita tersebut walaupun ane sempat menemukan beberapa tokoh yang digambarkan dicerita tersebut. Ane bisa merasakan bahagia disaat ts bercerita bahagia, ane bisa merasakan sedih disaat TS bercerita sedih, dan ane bisa merasa marah saat TS juga menceritakan kemarahannya. Pokoknya lengkap deh. Dan akhir kata ane mau menyampaiakan bahwa ini cerita seru banget buat agan yang suka banget dengan ceritanya true story.

Sebelumnya maaf kalo ane telat buat tread ini seandanya semua sesepuh disini udah pada tau hehehe. Dan ane lagi nungguin cerita lanjutan dari "Who Play Drama Will Get Karma", katanya ada sih dengan judul "From Nothing To Something".

KITA GA AKAN TAU KALO GA NYOBA.
Diubah oleh nikmati.semua 28-01-2015 07:34
0
9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan