Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pepdeyoungAvatar border
TS
pepdeyoung
video viral konvoi moge vs pengendera sepeda di jogja



beberapa hari ini kita di heboh kan oleh sebuah video yg di unggah d akun social media dan sempat jadi trending topik di berbagai media online salah satunya di lansir oleh portal detik (baca berita selengkapnya disini) video ini sudah di tonton oleh lebih 28rb orang di social media facebook.

Spoiler for trending facebook:


Spoiler for Pendapat:


Spoiler for Video:



sosok pengendera sepeda yg menghadang rombongan konvoi moge itu bernama Elanto Wijoyono (Joyo) iya kesal karena ia merasa para pengendera moge ini bisa seenaknya saja menerobos lampu merah dan lebih ironisnya lagi di kawal oleh polisi dan mendapatkan hak istimewa untuk melanggar ketertipan lalu lintas begitu kira2 pesan yg igin beliau sampaikan pada cuplikan video di atas.dan di bawah ini ada beberapa foto aksi beliau yg di tkp gan yuk mari di simak.

Spoiler for Foto Aksi di TKP:




semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya pengguna jalan raya agar tidak terjadi lagi kasus ironis serupa di negri ini. "Mari Kita Budayakan Saling Menghormati antara sesama pengguna jalan dan sebagai sesama warga negara yg baik".Gmn menurut pendapat agan tentang kasus ini???
Diubah oleh pepdeyoung 16-08-2015 12:07
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
6.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan