Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

all.misteriAvatar border
TS
all.misteri
Logika fenomena cliponyu : mimin yg cerdas
Assalamualaikum gan sis

Setelah sekian lama ane jadi silent rider akhirnya ane tergerak untuk membuat thread karena beberapa hari ini sebagai pembaca yg budiman emoticon-Malu ane merasa terganggu dgn fenomena Cliponyu, baik terganggu oleh iklan yg gencar dri pihak kaskus maupun reaksi balasan dri kaskuser ( baik yg pro maupun kontra )

Langsung saja gan ane ingin mengutarakan analisa ane ( khususnya buat haters ).

Begini gan, menurut ane mimin orang yg cerdas ( klo gak cerdas mana mungkin ada yg namanya kaskus sampai sebesar sekarang). Mimin tidak bodoh dengan mengorbankan reputasi kaskus dan loyalitas kaskuser hanya demi sejumlah uang. Mimin sudah tahu bakal timbul reaksi keras atas sikap kaskus yg bekerjasama sedemikian rupa dgn cliponyu. Nah tp mimin jg tidak bodoh dengan merelakan uang yg besar dri penawaran kerjasama tersebut.
Menurut ane dengan cerdik akhirnya mimin membuat skenario, menerima kerjasama (siap dgn respon keras kaskuser) dan setelah beberapa waktu saat web cliponyu sudah banyak yg tahu (baik reaksi pro n kontra bakal menaikkan nama dri cliponyu dan itu tujuan dri pihak cliponyu) mimin akan menghentikan iklan2 itu ( sdh di setting dgn pihak cliponyu ) seakan-akan mimin menuruti masukan dri kaskuser. Dan pihak cliponyu jg sudah puas dgn tenarnya nama, dan pasti banyak juga oknum jones kaskuser yg sudah terjebak pada hiburan cliponyu sehingga massa kongrit sdh mereka (pihak cliponyu ) dapatkan.

Asumsi ini akan terbukti kalau beberapa waktu kedepan ( tdk lama lagi) pihak kaskus akan menghentikan iklan2 cliponyu.

Dengan begitu pihak kaskus tidak akan kehilangan suport dari kaskuser dan tidak kehilangan sejumlah uang yg menurut ane cukup besar dri pihak cliponyu.

Sekian dari ane gan, klo ada yg salah dgn kata2 ane jgn dibata ya.
Maaf berantakan, ol lewat hp.

emoticon-Rate 5 Star
0
5.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan