masihlabilAvatar border
TS
masihlabil
penipu gan, hati-hati kalo order di orang ini
CLOSED

UPDATE
saya rasa sudah cukup saya memberikan pelajaran buat YBS, dan sepertinya YBS juga sudah tahu surat terbuka yang saya buat, dan dia sedikitpun tidak ada rasa permintaan maaf kepada saya, dan YBS malah ingin menipu saya lagi setelah tahu saya membuat surat terbuka ini dengan kembali menginvite pin bbm saya dan berpura2 kembali sedang kesulitan finansial.

saya rasa surat terbuka ini sudah cukup, saya anggap masalah saya dengan YBS sudah tidak ada, sekarang tinggal urusan YBS dengan yang di atas saja.
trimakasih atas kepedulian dan saran2 yang baik dari kaskuser. semoga untuk kalian juga bisa mendapatkan kebaikan juga, dan apa yang saya ceritakan kemarin bisa dibuat sebagai pembelajaran untuk kalian. yang intinya, jangan terlalu mudah percaya pada orang yang baru dikenal.
dan untuk kaskuser yang menjudge aneh2, mungkin kalian belum memahami posisi saya saat itu, sehingga kalian masih sedikit salah paham dalam mengartikan dan malah menjude yang buruk2. tapi saya maklumi, mungkin tidak semua kaskuser memiliki tingkat kedewasaan matang sehingga dalam musibah seperti inipun masih bersikap kurang berkenan dalam menyampaikan kritik atau sarannya, tapi saya maafkan kok emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh masihlabil 06-09-2015 14:13
0
6.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan