oyayubiazuraAvatar border
TS
oyayubiazura
Stop ngetik nama cliponyou di kaskus, ganti pake klepon gan! Karena...
Karena.. Secara logis dari konsep SEO, makin sering kita ngebahas si klepon, rate kaskus di dunia cyber akan melonjak dan yang ada malah generasi kaskus yang ada datang penasaran pengen buka kelepon.

Seperti kata Jozef Goebbels, Menteri Propaganda Nazi pada zaman Hitler, mengatakan: "Sebarkan kebohongan berulang-ulang kepada publik. Kebohongan yang diulang-ulang, akan membuat publik menjadi percaya." Tentang kebohongan ini, Goebbels juga mengajarkan bahwa kebohongan yang paling besar ialah kebenaran yang diubah sedikit saja. (Sumur Wikipedia)

Terus apa hubungannya sama klepon? Klepon seolah2 adalah web yang menampilkan talenta host dan kehidupan sehari2.nya, padahal kalo kita sadari, dari sisi perform si host punya tema yang ga jelas, ga ada meaningnya, isinya banyak maho emoticon-Betty (S) emoticon-Takut (S) ,terus apa yang mau dipertahanin kalo udah kaya gini?

Maka dari itu, kalo emang mau stop klepon dari kaskus, jangan disebut2 lagi biar rugi2 sekalian dan ga banyak yang penasaran ama klepon! Eat da sh*t klepon eek emoticon-Najis (S)

Spoiler for Komeng Kaskuser:


Spoiler for Bener juga nih gan!:
Diubah oleh oyayubiazura 12-08-2015 03:47
0
15.1K
182
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan