vajero01Avatar border
TS
vajero01
Ni gan, 8 artis Cantik Berhidung Pesek gan
8 Artis Cantik Indonesia yang Kelihatan Menawan Walau Berhidung Pesek atau Tidak Mancung




langsung aja gan , tanpa pandang bulu ...
Cek it dotemoticon-Betty (S)


Berhidung Pesek bukanlah sesuatu yang harus membuat anda tidak PD, bahkan berhidung pesek itu sangat cocok buat wajah anda.

Oleh karena itu berhidung pesek juga suatu anugerah dari Allah SWT, maka syukurilah anugerah tersebut. Seperti yang anda ketahuai artis indonesia yang berhidung pesek tapi terlihat cantik.

Berikut 8 Artis Canti Indonesia yang Memiliki Hidung Pesek Tetap Terlihat Menawan dan Cantik :

1.Rina Nose

Selain terkenal sangat kocak, hal lainlah yang dikenal dari artis cantik Rina Nose, Selebritis indonesia yang berhidung pesek. Walaupun hidung peseknya telah membawa rezeki, namun Rina Nose mengaku bahwa merasa tak pede dengan hidung yang terlalu pesek. Dan Rina bahkan telah mengaku sudah sejak lama ia berpikir untuk operasi pada hidungnya itu.

"Bukan mancungin sih tapi lebih untuk mempercantik. Kalau untuk niat begitu (operasi) sudah ada sejak tiga atau empat tahun lalu," ujar Rina, sewaktu ditemui di studio Indosiar.


2.Nirina Zubir
emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S)
Nirina Zubir mengawali karirnya di dalam dunia keartisan di Indonesia melalui pemilih MTV VJ Hunt. Dengan akting profesionalnya ialah lewat film komedi yang romantis "30 Hari Mencari Cinta", barengan dengan Maria Agnes, Dina Olivia. Mulai dari situlah , bakat akting Nirina di film tersebut para produser dan sutradara perfilman Indonesia sangat meminati dirinya.

Film "Heart" dan "Get Married" pun sukses Ia perankan dan banyak diminati di pasaran. Walaupun sibuk bermain film, Nirina juga selau aktif membawakan berbagai acara ditelevisi, acara live dan tapping. Kecantikannya seolah-olah semakin bertambah dan bertambah setiah harinya, dan makin pintar berdandan. Walaupun tak berhidung mancung, Nirina selalu dapat tampil cantik natural dalam tiap kesempatan.emoticon-Blue Guy Peace


3.Nagita Slavina


Nagita Slavina adalah Artis Indonesia yang juga menekuni karirnya sebagai produser di rumah produksi kepunyaan sang ibu, FrameRitz. Sempat aktif berakting sampai awal tahun 2000-an, Nagita akhirnya memilih untuk dapat lebih banyak beraksi di belakang layar sebagai seorang produser.

Meski kini usianya telah menginjak 26 tahun, dengan wajah canti dan berhidung imut ia merasa masih sangat cocok untuk berakting sebagai seorang anak SMA. Selain sinetron dan FTV, Nagita juga telah membintangi 2 buah film box office Indonesia, yaitu "Disini Ada Setan" dan "Dealova".


4.Bunga Citra Lestari
emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Nah... Ini dia artis muda yang sangat terkenal dengan kecantikannya walaupun memiliki hidung pesek, yaitu Bunga Citra Lestari. Wanita biasa dipanggil Unge ini adalah seorang penyanyi, pemain film, sekaligus pemain sinetron. Suaran khas yang ia miliki dan cenderung berat membuatnya juga sukses berkarir di dunia musik.

Film terakhirnya, "Habibie dan Ainun" menjadi salah satu film Indonesia yang justru sangat laris sepanjang masa. Istri seorang aktor yang berasal dari Malaysia, Ashraff Sinclair, ia baru saja memenangkan penghargaan bergengsi musik tanah air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Terbaik pada tahun 2013 kemarin.


5.Vega Darwanti

Vega Darwanti mulai terkenal dalam jagad hiburan tanah air sejak menjadi co-host dengan Tukul dalam acara "Empat Mata". Vega telah mendapatkan julukan "cabidut" alias calon bintang dangdut di awal kemunculannya di dunia entertainment, karena selera berdandannya mirip seperti penyanyi dangdutan. Setelah usai acara tersebut, Vega pun semakin rajin saja berkeliling dari satu acara ke acara lainnya di televisi. Gaya bercandanya yang khas sangat kocak dan tawanya yang nyablak, membuat Vega semakin eksis saja di dunia hiburan tanah air.

Baru-baru ini, wanita yang juga dikenal memiliki koleksi tas mewah berjuta-juta itu mempermak giginya menjadi seperti gigi kelinci. Menurut ia sendiri, gaya permanen ini cocok untuknya yang pernah memiliki masalah dengan susunan gigi sejak muda.


6.Ririn Dwi Ariyanti
calon ane ganemoticon-Malu (S)

emoticon-Kiss (S)
Artis Indonesia Ririn Dwi Ariyanti dikenal oleh para penikmat layar televisi Indonesia melalui perannya sebagai Cinta dalam sinetron lanjutan dari sebuah film sinetron, "Ada Apa Dengan Cinta". Sejak itu tawran job membanjiri artis cantik Ririn.

Beberapa judul film yang sempat melambungkan nama Ririn antara lain adalah "Impian Cinderella", "Cincin", dan "Manusia Bodoh"

7.Nuri Maulida


Nuri Maulida yang bermula dari pemilihan model sampul majalah remaja tahun 1999. berhidung pesek seperti kebanyakan finalis lainnya tidak lantas membuat Nuri menyerah. Sejak pemilihan model itu, Nuri berlanjut menjelajah dunia akting dengan mengikuti pemilihan Bintang Akting RCTI di tahun 2004.

Mulai itulah, Nuri telah membintangi banyak sinetron - sinetron di televisi, serta sebuah film layar lebar yang amat sukses, "Me Versus High Heels". Kini, artis yang telah memilih untuk berhijab itu mulai merambah dunia dakwah dan menjadi motivator.


Intinya sih gini gan, ntu smua mantan-mantan ane dulu ganemoticon-Malu (S)
Sekian dari ane gan tengkyu

sumberhttp://www.lensaterkini.web.id/2014/...kelihatan.html
Polling
0 suara
Pilih yang Bijimane gan
0
48.5K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan