mahadewakuntiAvatar border
TS
mahadewakunti
Ini Penyebab Kecantikan Gadis Indramayu
Ini Penyebab Kecantikan Gadis Indramayu



Gadis Ayu dari Indramayu

Kecantikan gadis Indramayu sudah terkenal sejak dulu hingga sekarang. Karena kecantikannya itulah banyak kaum Adam yang datang atau mencari gadis yang berasal Indramayu. Mereka terpesona dengan kecantikan gadis Indramayu yang alami, sopan dan juga telaten sehingga disukai oleh pria.


Kecantikan gadis Indramayu sebenarnya sudah turunan dari zaman dahulu. Penyebanya adalah yang pertama gadis Indramayu merupakan keturunan Nyi Endang Dharma yang cantik jelita. Walaupun Nyi Endang Dharma walaupun berasal dari Kerajaan Sumedang Larang tetapi dia menetap di pinggiran kali Cimanuk tepatnya di pedukuhan Sindang.


Selain cantik jelita, Nyi Endang Dharma juga memiliki kesaktian yang luar biasa sehingga banyak pejabat tinggi dari berbagai daerah datang ke Pedukuhan Sindang untuk melamar dan menjadikannya menjadi permaisurinya. Salah satunya adalah Pangeran Guru dari Palembang yang berhasrat mempersunting Nyi Endang Dharma.

Penyebab kedua, sekarang banyak gadis Indramayu yang tidak pernah turun ke sawah sehingga kulitnya tidak terkena sinar matahari secara langsung. Mereka hanya diam di rumah dan bersekolah dengan menggunakan baju panjang sehingga kulitnya tertutup dan lebih putih.

Penyebab ketiga adalah karena faktor lingkungan. Saat ini anak-anak SMA atau SMK sudah bisa bersolek dengan meniru tampilan artis-artis di televisi. Bahkan tidak hanya anak-anak SMA atau kuliah, anak SMP sekali pun sudah berpenampilan menarik sehingga enak dipandang mata.

Penyebab kempat adalah faktor suhu dan cuaca. Walaupun Indramayu berada di daerah pantura yang terkenal panas, tetapi tetap cuacanya masih mendukung untuk tetap membuat kulit menjadi lebih putih jika dibarengi dengan perawatan alami yang maksimal seperti menggunakan pelembab kulit sebelum bepergian ke luar rumah.

Itulah beberapa penyebab kenapa gadis Indramayu itu cantik-cantik atau ayu-ayu. Mudah-mudahan kecantikan mereka digunakan untuk hal-hal positif.

http://www.bloggermangga.com/2015/08...indramayu.html

Bro tertarik ??
0
19.5K
72
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan