Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

umbro93Avatar border
TS
umbro93
3 KEJADIAN YANG ANEH DAN HAMPIR MUSTAHIL DI DUNIA
1. Peluru sampai ke Henry setelah bertahun – tahun.

Sungguh naas mungkin nasib Henry Ziegland dia merasa beruntung karena pada saat dia putus dengan pacarnya sehingga pacarnya setress dan bunuh diri lalu dari kakak laki-laki dari pacarnya tersebut mencoba membunuh Henry dengan menggunakan pistol. Setelah ia yakin telah membunuh Henry maka dia bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri, tapi pada kenyataannya Henry hanya tergores pipinya dan peluru tersebut masuk ke dalam pohon. Namun bertahun – tahun setelah kejadian tersebut Henry mencoba memotong pohon tersebut namun karena ia mengalami kesulitan maka ia mencoba dinamit. Cuma sepertinya keberuntungannya telah habis saat ia meledakan pohon tersebut peluru yang tertanam di pohon tersebut langsung meluncur ke kepalanya dan dia tewas seketika

2. Kejadian yang sama percis dengan buku Edgar Allan Poe

Pada sekitar tahun 1800-an, ada sebuah penulis buku terkenal bernama Edgar Allan Poe, ia menulis sebuah buku horror berjudul `The narrative of Arthur Gordon Pym’ yang bercerita tentang 4 orang yang selamat dalam kecelakaan kapal dan terdampar di tengah laut selama berhari-hari. Dan 3 orang tersebut membunuh seorang awak kabin bernama Richard Parker. Bertahun-tahun setelah buku ini terbit , tepatnya pada tahun 1884 , kapal Mignonette, tenggelem dan hanya 4 orang yang selamat. Mereka terdampar berhari-hari dan akhirnya 3 kru senior kapal tersebut memutuskan untuk membunuh awak kabin dan memakannya. Orang yang dibunuh itu bernama Richard Parker.

3. Novel yang meramalkan kapal Titanic dan kapal lainnya yang memiliki kesamaaan.

Morgan Robertson menulis “Futility” pada tahun 1898 yang menggambarkan pelayaran perdana dari kapal mewah yang bernama Titan. Meskipun banyak kesombongan yang mengatakan kapal ini tidak bisa tenggelam, kapal ini akhirnya menabrak lapisan es dan tenggelam yang akhirnya memakan banyak korban. Tahun 1912, kapal Titanic mengalami peristiwa persis yang terjadi sesuai dengan novel bahkan bulan kecelakaannya pun sama sedangkan untuk penumpangnya di novel tersebut 3.000 orang tapi nyatanya hanya 2.207.
Sebulan setelah itu ada sebuah kapal liar berpergian melewati jalur yang dilewati Titanic dan saat itu saat sedang berkabut , lalu anak muda yang mengendalikan kapal tersebut mengingat kejadian Titanic dan ia sadar bahwa nama kapalnya Titanian membuat dia merinding dan menghentikan kapal. Lalu ada dua bongkahan es bertabrakan dan kapalnya pun selamat.
0
3.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan