Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamankorengAvatar border
TS
mamankoreng
Gairah Nakal, Netizen bandingkan Nabila Syakieb dan Ayu Ting Ting


Kabarnya, ketika mengetahui sang kekasih, Shaheer Sheikh menjadi lawan main artis cantik Nabila Syakieb di sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal', Ayu Ting Ting dibakar cemburu, mengingat waktu Shaheer dan Nabila banyak dihabiskan di lokasi syuting yang sama. Namun seolah ingin menepis kabar tersebut, belum lama ini Nabila Syakieb mengunggah fotonya bersama dengan Ayu Ting Ting. Pada foto tersebut terlihat keduanya tengah berada di sebuah optik. Ayu dan Nabila pun tampak kompak menunjukkan kacamata pilihan mereka.
"Ketemu si cantikkk @ayutingting92 di @optikseis," tulis Nabila Syakieb pada keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram @nsyakieb85, Minggu (26/7/2015).

Foto tersebut seakan membantah gosip bahwa Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb saling membenci. Komentar dari para netizen pun langsung bermunculan menanggapi dan menilai foto tersebut. Mereka kemudian membandingkan antara Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb sesuai dengan penilaian mereka masing-masing. Banyak yang memuji kecantikan Nabila Syakieb, dan banyak pula yang menghujat Ayu Ting Ting.
Berikut ini adalah beberapa komentar yang muncul menanggapi foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Nabila Syakieb:
"Nabila syakieb cantiklahhh ....jauh berbeda."
"Yang kanan cantiiiikkk banget, Nabila emang cantiknya berkelas ala-ala bangsawan gitu. Kalo yang sebelahnya lagi mah..... ya gitu deh."
"Kalau pakai make up dua-duanya cantik, tapi kalau nggak? Yang jelas Nabila mau make up atau nggak tetap cantik, yang samping tau ah gelap."
"Jauh banget kayak bumi dan langit, semua pasti tahu yang mana langit yang mana bumi, jelas toh."
"Nabila gak bisa dibandingin sama Ayu. La wong bibitnya saja beda, satu Arab satu Betawi. Please be smart lah."
"Dua-duanya cantik tapi lebih cantik Nabila Syakieb, hidungnya jauh banget sama Ayu Ting Ting hehehe. Love you kak Nabil."
"Satunya bibirnya seksi asli*@nsyakieb85, yang satunya dimonyong-monyongin biar kelihatan seksi. Nggak banget."
"Duh yg kiri kamsudnya tuh bibir ngapain sih? Nabila nya aja xpresi nyatai tenang tetep cantik, lah itu si tingtong kayak wong ndeso siang bolong ke ragunan pake kcmata nya ora pantes babar bllaaaass."
"Meskipun yang kiri buceri... Tetep beda kelas ama yang kanan. Kaya pembantu girang bisa foto ama majikan."
Spoiler for Sumber:
0
12.7K
59
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan