Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nutch94Avatar border
TS
nutch94
[HOT] Tontonan kartun wajib anak Generasi 90an di hari Minggu
WELCOME TO MY THREAD

NO REPOST


Dari obrolan heboh ane bareng temen" sambil bernostalgia ke tontonan pas jaman" ane masih kecil tercetuslah ide buat bikin thread ini.
Ini thread pertama ane, moga" deh agan dan aganwati suka sama thread yang ane bikin dan bersedia lemparin cendol hahahay emoticon-Blue Guy Cendol (L)langsung aja deh gan cekidot :

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Quote:


Chibi Maruko-chan adalah serial anime yang diangkat dari manga populer yang dikarang Momoko Sakura, dan ternyata ini tuh merupakan kisah kehidupan sehari-hari dari masa kecil pengarangnya secara langsung. Serial anime ini pernah ditayangkan di RCTI dan Spacetoon.[Wikipedia]

Ane deskripsiin sedikit ya, Maruko adalah anak perempuan kelas 3 SD berasal dari keluarga menengah kebawah, Maruko ini pemalas beda jauh sama kakaknya, terus dia juga punya kakek yang konyol plus temen" yang aneh" kelakuannya emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Doraemon adalah judul sebuah manga dan anime populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 [Wikipedia]

Pasti agan" udh familiar lah ya sama kartun yang satu ini, deskripsi sedikit nya Doraemon ini adalah robot kucing yang dateng tuh dari abad ke-22 terus banyak menolong si Nobita, Nobita ini murid kelas 5 sd yang males parah, Doraemon banyak menolong Nobita dan teman"nya menggunakan kantong ajaibnyaemoticon-Hammer (S)

Untuk sekedar informasi nih beberapa waktu lalu di bioskop tayang Stand By Me Doraemon yang diisuin merupakan film terakhir Doraemon, sedih banget ya emoticon-Berduka (S)Stand By Me Doraemon ini adalah film 3D yang sangat ditunggu" oleh fans berat Doraemon. Stand By Me Doraemon mampu bikin para penontonnya menangis, ga sedikit juga cowok yang nangis setelah menonton film iniemoticon-Cape d... (S)




Quote:


Crayon Shin-chan adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui, pertama muncul pada tahun 1990 secara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. [Wikipedia]

Shinchan ini agak sedikit kontroversial sih buat dijadiin film kartun anak kecil soalnya beberapa komiknya terdapat gambar 17+ hahaha emoticon-Ngakak (S)makanya beberapa temen ane dilarang nonton ini pas masa kecilnya. Kartun ini nyeritain tentang seorang bocah taman kanak" umur 5 tahun yang sering banget ngebuat ulah. Kepolosan, kekonyolan dari tingkah lakunya ini yang membuat kartun ini selalu ditunggu-tunggu oleh anak-anak generasi 90an(termasuk ane)emoticon-Hammer (S)


Quote:


Power Rangers merupakan sebuah serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 28 Agustus 1993, film ini terdiri dari 16 musim dengan 680 episiode. Haim Saban adalah sang kreator serialTV ini. [Wikipedia]

Ane lupa dulu nonton power ranger yang turbo atau time force atau yang mana, yang jelas tiap power ranger ada di Indosiar ane demen ngeliatnya apalagi pas udah lawan monster"nya ya most of childrensuka sama serial tv ini terutama anak laki", sampe dulu ane sama adik ane koleksi banyak robot, pedang"an sama topeng power ranger yang ane sukaemoticon-Sundul Gan (S)


Quote:


Dragon Ball adalah sebuah manga dan anime Jepang yang dikarang oleh Akira Toriyama dari tahun 1984 sampai 1995. Manga Dragon Ball terdiri dari dua pembagian utama, namun dalam pembagian tersebut masih bisa dibagi-bagi lagi yaitu Dragon Ball (saat Goku masih kecil sampai Goku mengalahkan Picolo); Dragon Ball Z, Saiyan Saga, Frieza Saga, Android Saga, Buu Saga. [Wikipedia]

Singkatnya Dragon ball bercerita tentang perjalanan hidup seorang bocah bernama Goku yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang bernama Dragon Ball, Dragon Ball dikisahkan adalah 7 bola Kristal yang tersebar diseluruh dunia yang dapat mengabulkan permintaan apabila semuanya terkumpulemoticon-Takut (S)


Ane pilih cuma 5 kartun yang banyak digemari pas jaman ane kecil plus favorit ane dan temen" ane juga.

Sayang banget ye sekarang udh beda sama jaman kite" pas kecil duluemoticon-Cape d... (S)Buka tv di hari minggu pagi ampe siang yang ada korea"an sekarang, infotainment", film" FTV. Ane juga ga bisa salahin sih..mungkin anak" jaman sekarang demennya sama sesuatu yang lebih modern lagi dibandingkan dengan kartun" sederhana pas generasi 90an kite, jadi mungkin program tv juga kudu nyesuain. Oke deh sekian thread ane ye, semoga bermanfaat nambah informasi ataupun jadi sarana bernostalgia kite" anak generasi 90an. Hatur nuhun agan/aganwati yang udh mampir ke thread ane.emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-2 Jempol

Diubah oleh nutch94 05-07-2015 17:21
0
9.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan