Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xtrimizxAvatar border
TS
xtrimizx
[Teman Rozi] Pilgub Jakarta, Gubernur Tandingan Terus Gerilya Politik

MerahPutih Megapolitan - Pasca Deklarasi sebagai Gubernur DKI Jakarta tandingan, KH Fachrurozi Ishaq jarang tersentuh media. Rupanya, Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ), sibuk memanfaatkan bulan ramadhan dengan bersafari dan buka puasa bersama ulama dan umat.

"Sibuk safari ramadan, ceramah dan buka puasa bersama," katanya, saat dijumpai MerahPutih.com dikediamannya, Jumat(3/7).

Dia mengatakan dalam kegiatan safari, selalu diisi dengan ceramah agama, buka puasa bersama dan tentunya berdiskusi terkait masa depan Jakarta dan Indonesia.

"Ngisi ceramah, ngobrol dan diskusi dengan ulama dan umat," ujar Pria yang biasa disapa pak kiai itu.

Namun, Dia membantah kegiatan safari ramadhan itu bermotif politik. "Kami cuma pengen tahu apa keluhan warga, dan ternyata di kalangan rakyat bawah nama Gubernur Ahok itu sudah habis," katanya.

Dia menilai apa yang selama ini dikatakan oleh lembaga survei itu bohong, "lembaga survei yang mengatakan kalau Ahok masih populer dimata rakyat, perlu dipertanyakan," ujarnya.


Meskipun selama ramadan ini fokus dengan kegiatan keagamaan, namun, dia tetap konsisten kepada pendiriannya untuk menolak Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, "ke depannya jangan salah pemimpin dan jangan mau money politik," pesannya saat berceramah. (Fdi)

SUMBER

akankah ada "Teman Rozi" Seperti Apa Yang Di Lakukan Pendukung Ahok "Teman Ahok"???
0
3.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan