ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Istri Polisi Mesum dengan Brondong
Ngaku Saudara, Suami sedang Dinas
GROBOGAN – Seorang istri anggota Satlantas Polres Grobogan, Novi, 27, digerebek warga Perum Kalongan Indah Blok F Dusun Mbakalan, Kelurahan Kalongan, Purwodadi, kemarin dini hari. Dia menjadi sasaran warga, karena diduga memasukkan pria lain yang bukan suaminya. Uniknya, pria tersebut usianya jauh lebih muda alias brondong.

Kejadian tersebut usai sahur pukul 04.30. Saat itu, warga sekitar sedang jaga keliling. Sesampainya di rumah blok F nomor 3, warga mengetahui sosok pria di dalam rumah Novi. Padahal, suaminya Ar, 30, warga setempat sedang bertugas dan tidak ada di rumah. Kecurigaan bertambah. Di depan rumah berpagar besi hitam ada mobil dinas DPRD Grobogan Nopol K-89-F.

Ketika warga meminta pemilik rumah yang juga berprofesi bidan itu untuk keluar, pintu rumah malah dikunci. Warga pun meminta sampai berkali-kali. Ternyata di dalam rumah ada seorang lelaki remaja belasan tahun yang diketahui bernama Mb, 18, warga Perum Sambak, Danyang, Purwodadi.

Ketika dimintai keterangan warga, laki-laki tersebut mengaku saudara. Karena takut ada amuk massa, warga kemudian menghubungi Polres Grobogan dan membawa kedua pasangan yang diduga mesum itu.

Beberapa saat kemudian, dua mobil Patroli Polres Grobogan datang ke lokasi. Mereka langsung ke rumah TKP yang sudah digerebek puluhan warga. Petugas akhirnya membawa kedua pasangan bukan suami-istri dan mobil dinas dewan untuk dibawa ke Mapolres Grobogan.

Ketua RT 6/RW 5 Kelurahan Kalongan, Purwodadi, Hendi Wijayanto mengatakan, penggerebekan kepada dua pasangan yang diduga mesum ini, berawal dari kecurigaan warga. Di mana ada tamu yang tidak melapor dan menginap di rumah istri anggota polisi. Untuk menjaga agar tidak terjadi amuk massa, mereka pun dibawa ke kantor polisi.

”Kedua pasangan ini kami serahkan ke Polres Grobogan karena Novi masih berstatus sebagai anggota Bhayangkari atau istri sah anggota polisi. Sehingga kasus ini akan ditangani tim provos, termasuk mobil dinas yang dipakai lelaki tersebut,” ujarnya. (mun/lil)

Sumber: http://www.radarpekalonganonline.com/85319/istri-polisi-mesum-dengan-brondong/

Masih 18 tahun, lagi tnggi tingginya tuh nafsunya
0
9.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan