Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

feranurainiAvatar border
TS
feranuraini
Orang "Kecil" Siap Bersaing Bikin Online Shop
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Halo gan, ane masih newbie nih di Kaskus walaupun udah gabung dari tahun 2013 emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) . Ini thread pertama ane setelah sekian lama cuma mengintai tulisan menarik dari agan-agan semua.

Yang mau ane bahas adalah online shop di Indonesia yang sekarang makin menjamur. Barang yang dijual pun sangat beragam. Bisa dibilang tutup panci juga tersedia di online shop. Cuma ada satu hal yang selama ini ane rasa kurang greget. Banyak orang yang bikin online shop seadanya banget. Barangnya cuma di-hanger terus difoto dan di-upload di FB. Bahkan ada yang bentuknya masih lipatan-lipatan dan sangat kusut. emoticon-Takut (S)

Sementara itu para raksasa online shop seperti L, E, Z, dan lainnya melakukan promosi dengan gambar produk yang didesain secara visual menggunakan software-software canggih. Kalau tidak menggunakan desain, mereka memilih seorang fotografer dan model profesional untuk memvisualisasikan produk mereka agar terlihat lebih keren. Berapa biayanya? Yang pasti angka NOL-nya banyak! Terus gimana dong para penilik online shop bermodal minim? Apa mereka memang harus promosi seadanya saja lalu ikhlas ditenggelamkan para raksasa karena promosi Si modal minim tidak menarik perhatian pembeli?emoticon-Berduka (S)

Ane rasa nggak gan, makanya sekarang ini ane mau mendirikan "BIBIWI" sebuah agency atau perusahaan atau apalah namanya. Nanti produknya adalah sebuah desain yang akan membantu proses promosi para pengusaha kecil yang memanfaatkan online shop dengan harga yang terjangkau. Kami akan membuat foto yang biasa menjadi lebih bernyawa. Jika ada yang minat gabung bisa hubungi ane gan emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0
840
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan