bisnismajuAvatar border
TS
bisnismaju
10 Negara dengan Gaji Tertinggi
Apakah Anda memiliki keinginan untuk bekerja di tempat lain untuk memperolehpenghasilan yang sebesar-besarnya? Jangan salah memilih, bisa-bisa Anda malah menderita kerugian oleh karena biaya hidup yang tinggi sedangkan pendapatan tidak seberapa. Berikut adalah 10 negara yang dapat Anda jadikan tujuan untuk mencari pekerjaan. Sebab di ke-10 negara inilah gaji dapat ditawarkan dengan begitu tinggi.

10. Belanda



Belanda memiliki salah satu pelabuhan pantai tersibuk dan terbesar di seluruh Eropa, yang juga salah satu alasan utama mengapa gaji rata-rata untuk orang Belanda berada di sekitar USD 29.000 (sekitar 377 juta rupiah) dalam satu tahun atau sekitar 31 juta rupiah per bulan. Oleh karena Belanda adalah negara sosialis demokratis, maka rata-rata mereka menghabiskan hampir 38% dari pendapatan mereka untuk hal-hal seperti kesehatan universal dan pendidikan tinggi. Namun Anda hanya perlu bekerja 35 jam dalam satu minggu.

9. Korea Selatan



Korea Selatan adalah negara yang paling cepat berkembang tidak hanya di Asia, tetapi di seluruh dunia. Korea Selatan adalah eksportir terbesar keenam dan importir terbesar kesepuluh di dunia dan sangat tergantung pada perdagangan luar negeri untuk mendukung perekonomiannya yang kuat. Ini juga salah satu eksportir energi terbesar. Negara ini menghasilkan energi nuklir begitu banyak yang dijual ke negara-negara tetangga. Gaji rata-rata di Korea Selatan adalah USD 35.406 per tahun atau 38 juta rupiah per bulan dengan pajak pribadi sekitar 12%. Tapi kerugian terbesar adalah rata-rata kerja sekitar 45 jam perminggu.

8. Norwegia



Yup, demokrasi sosialis lain pada daftar (Anda benar-benar akan melihat beberapa dari mereka). Norwegia merupakan salah satu negara terkaya dalam hal sumber daya alam termasuk minyak, pembangkit listrik tenaga air, perikanan, dan kekhawatiran pertambangan. Seperti Belanda, Norwegia memiliki perawatan kesehatan universal dan pendidikan yang lebih tinggi, tapi ini, tentu saja, datang dengan harga Norwegia menyerah hampir 30% dari $ 44.000 per tahun rata-rata pendapatan mereka ($ 31,101USD). Tapi apa yang mereka berikan dalam pajak, mereka membuat untuk di waktu luang keseluruhan. Norwegia memiliki wajib seminggu kerja 30 jam.

7. Kanada



Kanada adalah negara yang kaya dengan modal tetangga yang memiliki cadangan minyak terbesar kedua di dunia setelah Arab Saudi (yang membuat Anda bertanya-tanya mengapa Amerika mengimpor begitu banyak minyak dari Arab Saudi?) Dan juga kaya seng, uranium, emas, nikel, aluminium, serta kekayaan pertanian yang luas. Pendapatan tahunan rata-rata yang sekitar $ 42.000 per tahun atau 45,5 juta per bulan, namun memiliki tingkat pajak sekitar 23% dengan jam kerja 32 jam per minggu.

6. Inggris



Inggris, Skotlandia, dan Irlandia merupakan ekonomi terkuat di seluruh Eropa. Inggris sendiri tidak persis link terkuat di Inggris, mengingat 75% dari angkatan kerja mengadalkan jasa service dan hampir seluruhnya benar-benar tergantung pada pariwisata. Pembangkit tenaga listrik di Inggris adalah Skotlandia, yang kaya minyak dan mineral, dan Irlandia, yang menghasilkan sebagian besar bahan makanan Britania Raya. Pendapatan tahunan bagi Inggris adalah sekitar USD 45.000 per tahun atau sekitar 48,5 juta per minggu, dengan tarif pajak sekitar 25% dan jam kerja rata-rata adalah 42 jam per minggu.. Tapi, sekali lagi, Inggris memiliki kesehatan universal dan pendidikan.

5. Australia



Salah satu dari mereka demokrasi sosialis sial. Australia memiliki salah satu perekonomian paling kuat di dunia dan merupakan eksportir besar bahan makanan serta minyak dan mineral, dan impor sangat sedikit barang. Pendapatan rata-rata Australia adalah $ 44,983 per tahun dengan tarif pajak dari sekitar 23%, yang, tentu saja, pergi ke memastikan warganya yang sehat dan berpendidikan. Oh, dan Australia menikmati wajib seminggu kerja 35 jam.

4. Swiss



Sektor manufaktur Swiss adalah yang paling penting dan kuat di seluruh Eropa, terutama untuk alat-alat kesehatan dan farmasi, spesialis bahan kimia, instrumen pengukuran presisi, dan alat musik. Dianggap sebagai Detroit. Pendapatan kotor tahunan Swiss sekitar USD 50.000 per tahun atau sekitar 54 juta per bulan dengan tarif pajak 30%.

3. Luksemburg



Jika Bank Of America, Citibank, dan Chase adalah sebuah negara, maka itu akan menggambarkan Luksemburg. Luksemburg kurang lebih adalah pusat keuangan Eropa. Setelah penyedia utama baja di Eropa, juga sebagai pasar ekspor yang luas sekarang termasuk bahan kimia, karet, dan mesin industri. Pendapatan rata-rata di Luxembourg sekitar USD 53.000 per tahun atau sekitar 57 juta rupiah, namun memiliki tingkat pajak 28%.

2. Irlandia



Sementara Irlandia masih menjadi pusat pertanian dari Inggris, namun uang sebenarnya berasal dari industri teknologi berupa perusahaan besar desain video game, serta beberapa ratus perusahaan teknologi kecil. Pendapatan tahunan rata-rata di Irlandia berada di sekitar USD 51.000 per tahun atau sekitar 55 juta rupiah per bulan, lebih rendah dari Luksemburg, tetapi tingkat pajak tahunan Irlandia hanya di 18,9%, yang terendah di seluruh Eropa.

1. Amerika Serikat



Amerika Serikat adalah negara yang paling kuat di dunia dengan sumber daya alam yang melimpah. Anda dapat bekerja di sana dengan rata-rata 44 jam per minggu. Amerika adalah importir barang terbesar di dunia dan eksportir terbesar kedua. Bila Anda bekerja di sana, Anda bisa memperoleh pendapatan kotor tahunan sekitar $ 55.000 per tahun atau sekitar 60 juta rupiah sebulan dengan dan tarif pajak sekitar 23% (sama dengan Kanada, Australia, dan Inggris).


Source: Do You Know
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan