Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carlossatchAvatar border
TS
carlossatch
Share Pengalaman Kecopetan dan urus Kartu ATM B*A
Gan/sist ane mau share pengalaman ganti kartu ATM Bank B*A tadi siang.

Gini gan ane kecopetan tgl 3 Juli di angkatan umum metro mini jurusan 74. Saat itu ane mau pulang kerja jam 8:30 malam Dan ane coba order Gojek Dari kantor an. Karena nunggu nya kelamaan (tumben nih Gojek nunggu lama) akhirnya ane putuskan naik metro mini 74 Dari kantor ane di arteri pondok indah menuju Bintaro.

Di dalam angkutan umum ini posisi berdiri karena gak ada bangku yg kosong. Ane gak curiga sama sekali ada bapak2 pake baju putih muka nya di tutup pake masker di belakang ane. Dia turun di pertigaan pondok pinang-tanah kusir, ane cuek aja karena ane gak ngerasa apa2 di belakang ane. Dan tibalah di Bintaro RC Veteran ane turun menuju kost ane.

Dan pas ane lepas tas ane baru sadar kalo tas ane udah terbuka. Sontak ane langsung periksa isi nya..Astaghfirullah dompet ane ilang gan!! Segera ane laporan ke call center Bank yg bersangkutan buat blokir AT, 2 kartu kredit ane yg masih aktif ane blokir juga. Oleh karena kemaren itu hari jumat Dan malam sabtu ane putuskan buat urus hari senen aja gan karena Bank saat weekend pasti tutup.

Tadi siang tgl 6 Juli ane urus sarat2 nya yaitu bikin Surat kehilangan berupa KTP, 2 kartu kredit, STNK , ATM dan kartu asuransi di Polsek Kebayoran Lama Dan bawa buku tabungan Dan fotokopi KTP ane. Ane putuskan buat urus di Bank B*A yg deket kantor ane. Begitu sampe di Bank ane antri lumayan lama di CS. Saat nomer antrian ane di panggil ane langsung ngutarain maksud ane mau ganti kartu ATM yg ilang gan. CS Bank itu bilang gak bisa..harus ke kantor Bank asal sesuai dengan yg tertera di buku tabungan. Yaudah ane pergi ke kantor Bank yg di ciputat.

Tiba di sana ane nunggu lama juga karena antrian panjang. Pas giliran nomer antrian ane langsung aja ngutarain maksud ane..Dan CS bilang gak bisa juga! Harus pake identitas resmi berupa KTP atau SIM atau Passport. Walahh....ane udah bilang ke CS bahwa ane kecopetan tg 3 juli kemaren Dan semua identitas ane bilang semua..makanya ane kudu urus dulu ATM biar megang duit buat urus KTP Dan buat biaya hidup ane..jawaban CS kekeuh harus pake identitas resmi gan! Hadeehh ane bingung gimana mau urus sementara duit aja ane gak megang sama sekali. Dan karena ane ngotot bahwa ane butuh duit buat urus KTP Dan biaya hidup ane maka CS ngasih solusi bisa di ambil duit ane maksimal 500rb. Yaudah ane setuju yg penting ada pegangan duit buat urusin KTP ane.

Akhirnya ane megang duit juga tapi ATM belom bisa di bikin sama CS Bank B*A yaudah deh dengan terpaksa ane segera urus identitas pengganti KTP ke kelurahan karena bikin KTP lumayan lama..mana menjelang lebaran pula.

Gini nih gan kalo naik angkutan umum resiko jd korban criminal sangat gede..apalagi menjelang lebaran gini pasti tindak criminal making menjadi jadi...waspadalah gan, ane sekedar share aja mudah2an agan/sist di mari gak kena kejadian kayak ane.


Thanks udah baca share ane gan
Diubah oleh carlossatch 06-07-2015 14:58
0
5.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan