Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mojofeatjojoAvatar border
TS
mojofeatjojo
Ini nih Truck Trailer Mewah milik Vin Diesel a.k.a Dominic Toretto
WELCOME and HAPPY WEEKEND

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Masih tidak jauh-jauh dari film yang belakangan happeningbanget sampai penonton rela antri berjam-jam demi menonton film yang sekarang merajai Box Office di luar sono. Yeap bener banget FAST and FURIOUS 7 , franchise film paling sukses yang pernah dibuat.





Balik lagi nih ke topik utamanya, rupanya Dom Toretto a.k.a Vin Diesel punya rumah berjalan yang selalu menemani sang aktor syuting dimanapun lokasinya. Truck trailer 2 tingkat ini memiliki fasilitas layaknya rumah mewah, mulai dari dapur mewah, TV layar datar 3D, kantor pribadi hingga ruang bermain anak-anak. Ajib!!!



Truck trailer mewah milik sang aktor dibangun oleh Anderson Mobile Estate yang juga pernah menangani truck trailer milik artis lainnya seperti Will Smith, Brad Pitt, Jada Pinkett-Smith, Jim Carrey, Denzel Washington, Harrison Ford, Adam Sandler, Ice Cube, Charlie Sheen, Sylvester Stallone, Whitney Houston, Richard Gere, Jennifer Lopez, Sharon Stone, Penny Marshall, Micky Rourke, Shakira, New Kids on the Block, Clint Black, Oscar De La Hoya, and mantan President Amerika Bill Clinton. WOW!!!


Harga yang harus di bayar sang aktor untuk membangun rumah mewah berjalan ini seharga $1.1million, mungkin sebanding dengan pendapatan sang aktor dari film-film yang dimainkan sang aktor.emoticon-Blue Guy Peace


Spoiler for Foto Interior:


Jangan lupa Ratedan kasi Cendol ganemoticon-Toast

Sumur


0
18.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan