xenovalkryiumAvatar border
TS
xenovalkryium
Bintang Cantik Jepang Mizuki Hoshina Tak Masalah Dapat Pacar Orang Indonesia

Usianya masih 19 tahun, tahun depan secara resmi menjadi orang dewasa menurut hukum Jepang. Tapi di usia saat ini, namanya sebagai idola graphia Jepang sedang naik daun. Salah satu penyebabnya karena tubuhnya yang seksi.

"Saya belum memikirkan pacar dan kalau dapat pacar pun tak tahu kapan. Lihat waktu yang berjalan dan tak menargetkan kapan harus dapat pacar," kata Mizuki Hoshina (19) khusus kepada Tribunnews.com, Kamis (2/7/2015).

Dengan siapa dia nantinya akan pacaran juga tidak dipikirkannya.

"Dengan orang Indonesia juga tak masalah. Yang penting orang itu harus benar-benar menyayangi saya, mengayomi saya, menjaga saya dengan baik selalu dan selamanya," katanya.

Hoshina mengaku pernah berkunjung ke Bali sejak tahun 2012, 2013, dan tahun lalu sangat menyukai Indonesia terutama Bali.

"Alamnya sangat indah, saya bahagia sekali berada di Bali senang sekali, makanannya juga enak, orangnya juga ramah-ramah. Kalau ke Bali untuk pengambilan foto dan pengambilan film pembuatan DVD idola graphia Jepang. Sutradaranya juga sangat senang Bali karena indah dan pas buat pengambilan gambar," jelasnya lagi.

Saat ini Hoshina masih kuliah di universitas jurusan pendidikan bahasa Inggris dan bahasa China.

"Tetapi saya suka juga belajar bahasa Perancis, buat masa depan, bahasa Indonesia ini tampaknya penting untuk peningkatan karir saya mendatang terutama keinginan saya menjadi bintang film besar Jepang nantinya. Saya tentu akan kerja keras untuk bisa meraih cita-cita tersebut," tambahnya.

Sejak 2012 sampai dengan tahun lalu setiap tahun Hoshina ke Bali, namun untuk tahun ini belum ada rencana ke Bali lagi.

"Saya tak tahu, mudah-mudahan saja bisa ke Bali lagi ya tahun ini," harap Hoshina yang pernah menginap di daerah Kuta dan villa di beberapa tempat di Bali.

http://www.tribunnews.com/internasio...rang-indonesia

yummy..........
nona212
nona212 memberi reputasi
1
23.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan