Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

99dgiftAvatar border
TS
99dgift
Personel kembar srikandi stress akibat jatuh dari tangga


Sudah beberapa tahun terakhir ini, duo dangdut Kembar Srikandi tidak lagi bergoyang dan menari diatas panggung. Pasalnya, Rizki Indah Ayusari, salah satu personel Kembar Srikandi terpaksa dilarikan ke rumah sakit, beberapa waktu lalu.

Rizki dikabarkan cidera parah setelah terjatuh dari tangga di rumahnya. Akibat insiden itu, pipi sebelah kanan Rizki robek sangat dalam hingga mengenai syarafnya. Gara-gara cidera parah itu, Kembar Srikandi 'off' sementara.

Rizke Indah Ayusari, personel Kembar Srikandi, menuturkan, kejadian memilukan yang menimpa saudara kembarnya tersebut berlangsung di kamar rumahnya, akhir tahun lalu. Saat itu, Rizki hendak ke toilet.

Tidak sampai lima menit, Rizki terjatuh. "Tidak sampai lima menit, saya dengar Rizki terjatuh dari tangga. Mukanya sampai penuh darah," kata Rizke ketika dihubungi melalui telepon.

Sudah hampir satu tahun setelah kejadian itu, Kembar Srikandi tak pernah manggung. Kondisi kesehatan Rizki masih belum pulih benar dari sakitnya sejak terjatuh pada Desember 2012. Rizke tidak merasakan nikmatnya bergoyang.

Lebih mencengangkan lagi, setelah terjatuh itu, kondisi psikologis Rizki berubah. Muncul kabar, Rizki mengalami gangguan jiwa setelah syaraf di kepalanya disebutkan tidak normal seperti sedia kala. "Dia (Rizki) harus di operasi," kata Rizke.

Akibatnya, lanjut Rizke, emosi saudara Rizki jadi tidak terkontrol. Rizki bahkan sampai dibawa ke psikiater. "Proses penyembuhan Rizki ini harus sabar," ujar Rizke yang rela Kembar Srikandi tak manggung demi kesembuhan Rizki.

Kalau pun kondisinya normal dan bisa bernyanyi, lanjut Rizke, Rizki sering lupa lirik lagunya di atas panggung lantaran emosinya meledak-ledak. "Semoga lekas pulih," kata Rizke yang memiliki album 'Prahu Layar' bersama Rizki itu.

maaf kalo repostemoticon-Blue Guy Peace
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan