Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3.002.521Avatar border
TS
3.002.521
Reuni member kaskus yang ID dan Usernamenya sama
misi gan met sore semuanya...
ga kerasa forum kaskus udah lama berdiri, dalam perjalanannya selalu saja ada fenomena-fenomena yang booming, para member seakan ga kehabisan akal nyari sesuatu yang unik dan menarik, ada yang positif, ada juga yang negatif (seperti munculnya para boot)

tentu untuk member yang pernah ngerasain "OLDKASKUS" pasti pernah denger atau lihat member kaskus yang nama dan user IDnya sama kan? mungkin untuk saat ini kemungkinan agak susah untuk membuat id yang sama dengan username (walaupun sebenernya bisa-bisa aja sih),
kenapa waktu old kaskus "aga" gampang-gampang susah bikin id yang sama kaya gitu? soalnya dulu di ujung sebelah kiri atas di cantumin jumlah member terupdate yang telah mendaftar dan berapa jumlah postingan yang sudah muncul di forum. dari situlah bisa diperkirakan kira2 ID yang akan muncul ketika kita mendaftar id yang keberapa. ada beberapa trik entahlah apa itu, hanya saja waktu itu ane iseng2 ngeliat jumlah member yang terpampang trus ane tambahin jumlahnya +327. dan akhirnya ternyata berhasil muncullah ID ini.


Quote:


aaah sudahlah itu cuma keisengan masa lalu emoticon-Big Grin
lagian sekarang userID tidak dicantumkan ketika kita post komentar/thread emoticon-Big Grin
tapi setelah dipikir-pikir, ternyata unik juga sih, dan tentu setiap zaman ada masanya.

sebenrnya dah lama juga ga buka akun ini, cuma tanpa sengaja buka-buka buku paririmbon ane yang berisikan id dan password2 segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia internet, akhirnya nemu beberapa id yg dulu sempet dipake coba2 bikin akun kaya gini. sempet lupa juga passwordnya, tapi setelah beberapa jam akhirnya kebuka juga :v

naah ane cuma pengen tau aja, para members yang waktu itu namanya sama dengan userID nya apakah masih pada aktif apa g y? coba absen dah dimari emoticon-Big Grinkita reuni dikit, share apa sih tips yang waktu itu dipake? apakah sama ama ane?

emoticon-Cendol (S) cendolnya dong gan... ada yang iseng nimpuk bata merah ni asyem...
Diubah oleh 3.002.521 28-06-2015 11:41
0
2.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan