Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ali.arroughiAvatar border
TS
.ali.arroughi
[SHARE] Helm Import dengan merk Antimainstream
Bro, disini ada yang pake helm SHIRO gak ya?

Helm ini buatan Spanyol, websitenya http://shirohelmet.com/, ane bulan lalu mujur dapetin helm ini dengan harga miring. Jadi ane baru ganti motor dan mau cari helm yang sesuai warna motornya (Biru). Hunting helm di daerah ciputat, nemulah helm ini, SHIRO Lotus SH-6000, yang lucunya ditaro di pojokan toko dan sudah sangat berdebu.

Ane iseng liat, dan terkejut dengan desain dan build quality yang kokoh dan menurut ane pribadi diatas KYT, INK dan helm lokal lainnya. Helm ini memiliki ujung yang meruncing (seperti kepala alien), dan di ujungnya sendiri ada lubang ventilasi yang bisa dibuka tutup seperti jendela. Hebatnya, dia juga sudah dilengkapi DD Ring, yang belakangan ane juga baru tau setelah baca di beberapa blog otomotif.

Setelah melihat beberapa menit, ane pikir helm ini bakal dilego seharga 750 keatas, ternyata penjualnya hanya memberi angka dibawah 500 untuk si helm "berdebu" ini. Entah mungkin penjualnya memang lupa dengan harga helm ini, atau dia hanya berpikir yang penting helm ini laku, tanpa pikir panjang ane langsung bungkus.

Apakah helm ini sekelas ARAI atau NOLAN? Ane terus terang belum pernah mencoba ARAI. Namun jika ada yang memiliki helm2 dengan harga diatas sejutaan tsb, boleh lah kapan2 kita ngopi bareng untuk sekedar membandingkan kualitasnya emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Shiro Lotus SH-6000:


Yang punya helm import dengan merk antimainstream lainnya, monggo dong dishare dimarih. Nanti ane taro di page one emoticon-Big Grin
0
4.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan