bicolorblennyAvatar border
TS
bicolorblenny
Did It Again -____-
Ya, pertama-tama gue mengucapkan selamat sore kepada semua pembaca yang niat baca... Mo curhat dikit soal kisah hidup gue yang ngenes. Semoga berkenan di hati kalian semua emoticon-Kiss

Dan kisah dimulai...

Bentar... btw, jujur ini akun kloningan karena gue ga berani ngepost pake akun gue yang asli emoticon-Ngakak

Dan akhirnya, kisah ini benar-benar dimulai...

Jadi, sebut aja nama gue Rin. Gue cewek, 17 tahun, dan orang bilang rada sableng. Kenapa? Entahlah, gue ga yakin apa yang salah sama gue. Yang jelas, dari kecil rasanya orang-orang selalu jadiin gue bahan ledekan.
Tau ga sih rasanya, lo ga ngelakuin hal yang salah, lo ga pake baju badut, tapi semua orang bisik-bisik tiap liat lo dan ga mau main sama lo karena pokoknya menurut mereka elo aneh. Ya, gue tau rasanya.
Jadi, sebagai manusia yang cupu dan aktif banget dalam kegiatan sosial (baca: sosial media alias facebook, twitter, kaskus dan sebagainya) bisa dibilang gue dah ketendang dari dunia nyata. Gue bahkan lupa apa rasanya jalan sama temen dan gosip bareng, karena hidup gue udah gue dedikasikan buat dunia maya.
Sampe... hari itu tiba.
Ibu: Rin, ke rumah Mbak Tami gih, udah jam tujuh ini...
Gue: Males ah bu... ini gamenya nanggung.
Ibu: Kesana ga? emoticon-Mad (S) Mbak Tami itu kan minta tolong kamu buat jadi panitia acara pernikahan, kamu gimana mau jadi manusia yang bener sih kalo gitu aja ga mau?
emoticon-Cape d... (S) Tuh kan, nyokap gue aja anggep gue manusia yang ga bener coba. Padahal kan gue ga pernah mabok-mabok, drugs atau pun seks diluar nikah, apa yang salah sih dari gue?
Akhirnya dengan berat hati, daripada nyokap gue omelannya makin absurd dan ga nyambung sama topik awal, gue memutuskan buat matiin laptop dan meninggalkan stik gue yang masih kecolok di laptop. Padahal lagi asik main need for speed juga. emoticon-Mad
Mbak Tami itu, tetangga gue. Tentu aja nama aslinya bukan Tami, tapi demi keamanan gue samarin aja ya namanya. Jadi dia kan mau nikah, dan anak-anak tetangga kayak gue ya ditarik buat bantu-bantu. Walau disebutnya panitia pernikahan, tetep aja kan gue tar fungsinya cuman jadi penunggu meja, entah itu meja yang penuh lauk pauk atau pun meja yang penuh buah-buahan. Yah, begitulah adat di kampung gue.
Jadi, dengan modal sendal jepit, celana jeans selutut (tadinya gue mau pake kolor, tapi diteriakin nyokap, demi keamanan gue pake jeans aja akhirnya) dan kaos oblong gue pun pergi ke rumah Mbak Tami.
Pas gue sampe sana, udah rame. Yah, dia emang bikin pesta yang lumayan gede sih. Jadi wajar aja anak-anak yang dikumpulin ampe puluhan. Disitu, gue ngerasa ga punya temen. Yah, ada sih adeknya Mbak Tami, tadinya dia temen akrab gue pas SD sampe dia ga naik kelas dua kali dan akhirnya jadi beda angkatan sama gue dan jadi ga akrab lagi. Disitu dia ngajakin temen-temennya dan jadilah gue sendirian kayak anak ilang dan berasa tua sendiri.
Sekitar jam delapan, semuanya dikumpulin dan duduk melingkar di ruang tengah yang lumayan gede. Gue duduk deket pintu dan bengong sendirian, gue ga yakin sebenernya mereka ngomong apa. Kalo ada yang nanya gue, gue jawab pake he eh dan iya aja.
Tiba-tiba, ada yang nyolek gue suruh gue geseran. Gue penasaran, rasanya tadi gue yang terakhir masuk deh. Pas gue liat belakang, ternyata ada Rian. Dia kakak kelas gue pas SMA, bedanya dua angkatan kalo sama gue. Gue kan tinggal nunggu ijazah doang dan sejak dia lulus gue ga pernah ketemu dia lagi. Ya, emang dari awal ga pernah ketemu sih, cuman karena dia termasuk golongan most wanted pas di sekolah dulu ya gue taulah. Secuek-cueknya gue ya gue ga buta amat kalo ada cowo cakep emoticon-Ngakak (S)
Setengah jam berlalu, dan rapatnya masih belom kelar juga... Rian disebelah gue, masih cakep seperti biasa. Dia kayaknya lagi asik smsan gitu, dan karena gue udah beneran mati gaya dan ga tau mau ngapain, gue dengan oon-nya ngeliatin muka dia.
Rian: Apa?
Gue: Kaga...
Rian: Kayak pernah liat lo deh, kita satu SMA ga sih?
Gue: He eh... kan dulu gue yang sering neriakin lo ups...
Gue tutup mulut, sial kenapa jadi keceplosan? Jadi dulu gengnya Rian itu ngetop banget di sekolah gue. Dan kalo mereka lewat itu rasanya keren banget, jadi banyak cewe-cewe yang dengan alaynya suka teriak-teriak kalo mereka lewat. Ya, gue salah satu cewe alay itu emoticon-Cape d... (S)
Rian: Oh gue inget, elo si muka botol kan?
Gue: Muka botol? emoticon-Bingung (S)
Nih ya, emang sih banyak julukan buat gue, dari mulai Olip yang pacarnya popai sampe gue pernah dijulukin hantu karena gue sering ngilang gitu aja. Tapi gue ga pernah dijulukin muka botol deh perasaan emoticon-Cape d... (S)
Rian: Iya dulu gue suka nyebut lo gitu depan temen-temen gue...
Gue: Lah, elo tau gue dong? emoticon-Bingung (S)
Rian: Ga kenal nama sih, jadi nama lo siapa?
Gue: Oh... gue Rin. Elo Rian kan? Salam kenal
Jujur, makin absurd. Sampe sekarang gue ga yakin kenapa dia bisa nyebut gue muka botol. Tapi karena dia cakep dan mau ngobrol sama gue disaat gue beneran ngerasa terasing, yah okelah...
Rian: Liat hape lo dong, ada lagu apa?
Gue: Lagu anime doang sih palingan...
Rian: Wah, elo suka anime? Sama dong... bla bla bla
Dan percakapan pun mengalir dengan lancarnya, selancar perasaan takjub gue yang baru tau kalo dia ternyata bisa ngomong juga. Abisan selama gue kelas satu dulu, dia tuh ga pernah terlihat lagi ngomong. Diem banget, paling juga masang muka jutek kalo mulai diteriakin sama fans nya. Apa dia udah berubah ya? Entahlah...
Endingnya, dia janji mau kasih gue poster-poster Naruto kalo gue mau bagi anime di laptop gue ke dia. Yah, oke. Apa sih yang ga buat cowok kayak dia? Rasanya... gue suka dia deh. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan