Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djailbreakAvatar border
TS
djailbreak
Perbedaan Pria Baik dan Pria Baik-Baik


Hallo sahabat Kaskus emoticon-Kiss (S)

Nggak semua pria itu playboy dan menyebalkan. Masih ada pria baik-baik di luar sana — jutaan, sebenarnya. Hanya saja masalahnya, kadang pria baik-baik tidak terlalu kamu sadari keberadaannya. emoticon-Blue Guy Peace

Yang akan lebih kamu sadari mungkin keberadaan “pria baik”. emoticon-Malu (S) “Pria baik” ini akan memberi semua alasan yang terdengar rasional tentang mengapa ia membatalkan janjinya padamu, atau kenapa dia juga tak mengubah sifat-sifat buruknya yang menyebalkanmu. Setiap dia memberikan alasan, kamu mempercayainya begitu saja. Aneh rasanya jika kamu tak percaya pria yang terlihat sebaik dia.

Padahal menemukan seorang pria yang terlihat baik saja tidak cukup. Daripada begitu, carilah pria yang memang ‘baik-baik’. Apa bedanya pria baik dan pria baik-baik?

1. Pria yang baik mudah mengatakan betapa dirimu menawan. Namun pria baik-baik akan diam-diam tersenyum saat memandangmu; ia tahu kamu memang begitu.

Spoiler for Pria baik vs pria baik-baik:

2. Pria baik akan menjanjikanmu segalanya; pria baik-baik dengan sederhana akan membuatmu bahagia.
Spoiler for Pria baik vs pria baik-baik:

3. Pria yang baik akan memperlakukanmu dengan baik karena dia berharap kamu juga demikian. Sementara pria baik-baik akan tulus padamu, karena memang sudah sifatnya begitu.
Spoiler for Pria baik vs pria baik-baik:

4. Pria baik akan berkata padamu bahwa ia akan mencintaimu selamanya. Sedangkan pria baik-baik tidak perlu berkata apapun untuk membuktikannya padamu.
Spoiler for Pria baik vs pria baik-baik:

Setiap orang terlahir dengan kepribadian yang berbeda. Pria baik memang terlihat lebih meyakinkan pada di awal perjumpaan. Namun tak ada salahnya memberi kesempatan pada setiap cinta yang datang sehingga lambat laun kamu akan tahu yang mana pria baik dan yang mana pria baik-baik. Bertemu dan menjalin hubungan dengan beberapa pria baik sebelum akhirnya berhenti di pria baik-baik akan lebih bijaksana jika kamu mampu belajar pada setiap kesalahan dan bersikap lebih peka terhadap semua peristiwa. emoticon-Malu (S)

Gimana menurut agan tentang keduanya? agan termasuk yang mana??? emoticon-Malu (S)

sumber : www.hipwee.com

kesimpulan agan2
Spoiler for kesimpulan:

agan yg curhat
Spoiler for curhat:


TS tidak menolak cendol emoticon-Toast dan mohon Rate emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh djailbreak 24-06-2015 13:36
dewisuzanna
dewisuzanna memberi reputasi
1
7.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan