Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SimpangBromoAvatar border
TS
SimpangBromo
BENGKEL AJUR MITRA UTAMA TYRE SERVICE GELAM TANGGULANGIN SIDOARJO ATI ATI DULUR
Pengalaman buruk ane semoga bisa jadi warning buat agan2 di sekitar sidoarjo dan tanggulangin

ini salah satu bengkel nakal , tidak jujur di gelam tanggulangin sidoarjo
sebelah kampus UNMUH sidoarjo pas

Mitra Utama Tyre Service , Gelam Tanggulangin Sidoarjo

Sebelumnya ane ke situ buat benerin mobil ane yg mbrebet , ane udah tau itu masalah di koil dan busi, nyampe di situ di tawari di scan ya tak tolak wong lampu engine ga murup kok di scan di scan dengkule iku ta..

la kok Tiba2 pemiliknya datang bawa alat scanner , ta pikir jarno wes paling ga di tarik ongkos wong ancen ga ono sing error.
Pemiliknya sendiri yang melakukan scanning dan masih amatir , mau exit menu aja muter2 nyari , cuma liatin angka2 sama nyoba2 tombol masuk menu keluar menu, tidak melakukan action apa2 di alatnya..dan di tinggal ngluyur pergi, pikirku wong iki gak tepak kok koyok arek cilik dulinan hape , kate Esc karek mitek Enter kok mulek ae .

Setelah itu orangnya ngluyur pergi , scan di matikan ya tetep aja ga ada hasil , scan engine ga murup kok di scan ancen amatiran poll..

Stelah pemiliknya ke mobil yang lain , itu montirnya ta suruh bongkar busi dan koil , ternyata bener.. kemasukan air , ternyata kemarin tak sengaja nyiram kap mesin air terperangkap di lubang tempat koilnya , stelah air di keluarkan sembuh mobilnya .

Pemiliknya datang la kok ngurupno scanner maneh , dan bilang mobilnya sembuh karena tadi di reset scanner nya...
iki wong mbijuk kok yo lugu , padakno q arek cilik be'e emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

DI RESET NDASMU , wong kaet maeng koyok wong tuek kaet belajar hape , doleki tulisan Escape karo enter ae bingung .
akhirnya ane di minta uang jasa scanner , padahal scanner itu tidak berjasa apa apa di mobil ane malah di gawe bahan belajaran ..

Nek ceritane montire alat sek e nyar ..montir2e ga di oleh nyekel.., pantes ae pikirku bos e iki sik belajaran karo nguber setoran gawe balik modal..ga lapo2 di tawani scan scen scan scen .
Paling korbane wes akeh soale teko awal q mlebu wes di tawani kasir e harus Scan , klau tidak scan di sini tidak menjamin kalau ada kerusakan, la wong sing ga ngerti yo iyo ae ..lumayan bengkel e oleh duik cuma ngurupno scan karo sok serius delok plus etok etok mencet2 tombol2 menu..

Heran ane , kok masih ada aja yg seperti ini , uang tidak seberapa tapi tetep tidak jujur , wes kaji pisan majalahe di ruang tunggu isine majalah islami tok , anake di dadekno kasir yo jilbaban...ternyata agama gak dadi ukuran kualitase uwong dulur..

Iki alamat bengkele , pinggir unmuh pas

MITRA UTAMA TYRE SERVICE
Jl. Raya Gelam no 41
Candi-Sidoarjo
031 8963148

Diubah oleh SimpangBromo 21-06-2015 17:19
junleon
junleon memberi reputasi
1
7.5K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan