pandithaAvatar border
TS
panditha
Mari Mengenal Hewan - Hewan Penghuni Sungai Amazone



Spoiler for No repsol:



Agan pasti udah pernah denger deh sungai amazone itu apa. Sekedar mengingatkan aja ya gan ane kasih deskripsinyaemoticon-Malu (S).

Sungai Amazon adalah sungai di Amerika Selatan yang merupakan sungai terpanjang kedua di dunia dan memiliki total aliran terbesar dari sungai manapun. Amazon juga memiliki sistem peraliran terbesar dari seluruh sistem sungai. Meskipun Nil sungai terpanjang, namun Amazon bisa dianggap "terkuat" (dilihat dari jumlah air yang mengalir per detik).

Jumlah air tawar yang dilepas ke Samudra Atlantik sangat besar: 184.000 m³ per detik (6,5 juta kaki³) di musim hujan. Aliran Amazon merupakan seperlima dari jumlah seluruh air tawar yang masuk ke laut di seluruh dunia. Air di laut dekat sungai ini memiliki kadar garam yang rendah sampai beratus mil jauhnya.

Sungai Amazon adalah sungai yang dihuni oleh habitat hewan langka dan beberapa predator mematikan di dunia. Hewan-hewan ini selalu di jaga oleh Tim Perlindungan Satawa dunia seperti WWF karena eksistensinya yang mulai langka.
Spoiler for sungai amazone:



Berikut gan hewan-hewan penghuni sungai amazone yang perlu agan ketahui!!!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


sumur : mbah wiki sama mbah google
Diubah oleh panditha 14-06-2015 11:20
0
5.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan