zidniiiAvatar border
TS
zidniii
ini dia list harga jual pemain sepak bola
Jakarta, CNN Indonesia -- Nilai jual Cristiano Ronaldo menurun drastis setelah gagal di musim 2014/2015 bersama Real Madrid. Bahkan nilai jual pemain asal Portugal itu saat ini kalah dari gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.

Berdasarkan data Pusat Studi Olahraga Internasional (CIES) yang diungkap Bleacher Report, nilai jual Ronaldo saat ini hanya berkisar antara 113,3 juta euro (setara Rp1,69 triliun) hingga 124,7 juta euro (setara Rp1,87 triliun).

Nilai jual Ronaldo menurun dari studi CIES pada akhir 2014. Sebelumnya, CIES mengklaim mantan pemain Manchester United itu memiliki nilai jual hingga 133 juta euro.

Posisi Ronaldo di daftar CIES melorot ke peringkat tiga, kalah dari Eden Hazard yang nilai jualnya meningkat drastis setelah mengantarkan Chelsea juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga musim lalu.



( gambar : http://www.football-observatory.com/...f/mr06_eng.pdf )

Hazard diklaim CIES memiliki nilai jual antara 135,4 juta euro hingga 148,9 juta euro. Posisi pertama masih ditempati bintang Barcelona, Lionel Messi, yang ditaksir memiliki nilai jual 255,3 juta euro hingga 280,3 juta euro.

Posisi keempat ditempati rekan setim Messi di Barcelona, Neymar, yang diklaim seharga 89,6 juta euro hingga 98,5 juta euro.

Gelandang muda Juventus, Paul Pogba, yang sedang menjadi incaran Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain, berada di posisi ketujuh dengan nilai jual 70,3 juta euro hingga 77,3 juta.

jadi berapa harga jual pemain favorite agan agan semua ?

sumber : http://www.cnnindonesia.com/olahraga...lahkan-hazard/
0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan