Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kalbe Farma Luncurkan Turnamen Futsal Hydro Coco Cup 2015



PT Kalbe Farma Tbk(“Kalbe”) yang telah berdiri sejak tahun 1966 ini merupakan salah satu perusahaan farmasi unggul di Asia Tenggara, gan. PT Kalbe Farma Tbk melalui salah satu brand-nya Hydro Coco, yaitu satu-satunya minuman yang terbuat dari kelapa asli, tanpa bahan pengawet, pemanis buatan dan pewarna sintetis. Sehingga Hydro Coco aman, bahkan baik banget untuk dikonsumsi setiap hari. Hydro Coco kembali menggelar Hydro Coco Cup yaitu Turnamen Futsal Nasional untuk tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU), dan Hydro Coco Cup tahun ini memasuki tahun ketiganya.



Turnamen Futsal tahun ini bakalan melibatkan 480 tim futsal dari 23 kota di Indonesia dan melibatkan sekitar 57 ribu pemain dan suporter siswa SMU di Indonesia. Turnamen ini akan digelar mulai bulan Juni sampai dengan Grand Final pada bulan Oktober 2015. Turnamen futsal yang memiliki total hadiah 202 juta rupiah ini juga akan memperebutkan tim juara yang bakalan berkiprah di turnamen futsal tingkat sekolah menengah di Thailand. Dalam Hydro Coco Cup ini ternyata gan,.. PT Kalbe Farma Tbk secara khusus menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) karena memiliki kesamaan visi yaitu untuk menciptakan Indonesia yang sehat.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Gimana gan, udah Siap bertanding di Hydro Coco Cup dan memboyong Ratusan Juta Rupiah? Bagi Tim Futsal sekolah agan yang belum mendaftar, Buruan daftarkan Tim sekolah agan sekarang juga sebelum terlambat, Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hydro Coco Cup, agan dapat mengunjungi website Hydro Coco di :

0
6.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan