naqviAvatar border
TS
naqvi
(DEBAT) LOGIKA ORANG AWAM TENTANG KISRUH PSSI VS MENPORA???
Halloo penghuni kaskuser yang masih setia di duniaa Kaskus.
Ane orang awam yang tidak mengerti betul tentang apa yang terjadi di dunia sepak bola indonesia sekarang ini. Ane juga baru baca di internet kalau Indonesia terkena Sanksi dari FIFA karena PSSI di bekukan sama MENPORA atas perintah Presiden kesayangan INDONESIA, Mr. JOKO WIDODO.
Ane buta tentang beginian agan agan sekalian, ane ngga tahu dan paham betul, mengapa bisa MENPORA ikut campur tangan dengan PSSI. Seandainya PSSI korupsi, apakah kegiatan Pesepak bolaan indonesia harus di hentikan?
Sebagai orang awam, ane selalu berfikir sperti ini:
Apakah dengan di bekukannya PSSI dan di ambil alih kegiatan kegiatan sepakbola indonesia oleh Menpora akan memperbaiki kualitas dan kuantitas pemain Indonesia tercinta ini?
Apakah jika menpora sudah mengambil alih sepakbola indonesia, tidak ada lagi kasus kasus main di belakang oleh pemimpin2 di bawah naungan Menpora?
Apakah semua itu bisa membuat indonesia menjadi Juara di semua ajang Dunia seperti harapan Presiden Kita tercinta Mr. Joko widodo?
Bagaimana jika setelah perombakan sistem sepakbola indonesia yang di inginkan Menpora, tidak ada hasil sama sekali? Apa lagi terobosan berikutnya?
Dan yang paling penting pertanyaan dari ane sebagai orang awam mengenai sistem sepakbola indonesia, MENGAPA PRESIDEN KITA SAMPAI HARUS TURUN TANGAN MENGURUSI PERMASALAHAN SEPAKBOLA INDONESIA, sedangkan masih banyak masalah masalah yang lebih penting dari ini?

Mohon pencerahannya sahabat sahabat kaskus yang baik hatinya. Ane bukan bermaksud mencari masalah baru disini. Ane cuman pengen penjelasan saja kepada org yg lebih paham, mungkin bisa membantu memberikan masukan sama ane dan yang lainnya ttg kasus tersebut.

Terima kasihh

#INDONESIAHEBAT

Diubah oleh naqvi 01-06-2015 13:56
0
3.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan