Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

didutz123Avatar border
TS
didutz123
Penipuan yg Dilakukan Wawai Bridal, Cengkareng
Siang agan2...
Gue mau share pengalaman temen gue yg baru aja dapat kabar kalau dia kena tipu dari WAWAI BRIDAL CENGKARENG.
Temen gue yang menjadi capeng sebut aja SL dan cami nya (calon suami) RB. Hari ini mendapat kabar dari org studio photo waktu mereka prewed di PIK bahwa Wawai bridal ownernya kabur. Banyak korban capeng yg udah mendatangi lokasi bridal tersebut. Dan data vendornya ada di www.weddingku.com
Wawai Bride
Mutiara Taman Palem Blok E1 No. 9 Cengkareng
Jakarta Barat 11730 - Indonesia

Phone: 021 54361485
HP: 0813 886 42636
Email: wawaibride@yahoo.com

Temen gue SL dan RB sudah booking di wawai setahun sebelumnya, karena tertarik dengan promo yg ditawarkannya. Dengan paket komplit yg didapatkannya.
Paket Rp 53.000.000,- dengan fasilitas yg didapat sbb:
1. Paket catering untuk gedung resepsi di Istana Nelayan Jatiuwung sbyk 200 undangan
2. Gaun & jas pengantin utk hari H baru dengan design yg bisa kita tentukan sendiri.
3. Gaun dan jas untuk kedua orgtua dengan design baru seperti yg diinginkan.
4. Gaun pengapit dan make up
5. Make prewed dan wedding, make up kedua orgtua.
6. Voucher undangan senilai 1jt
7. voucher souvenir
8. prewed indoor dan outdoor
9. mobil pengantin dan handbouqute.
10. paket menginap di hotel bintang 5 di bali 3d2n
Dengan syarat mereka harus memberikan DP sebesar 20jt untuk membooking paket tersebut.
Dan karena tergoda dengan harga dan paket komplit yg ditawarkan, maka tanpa berfikir panjang mereka pun langsung memberikan DP yg diminta. Dan tidak ada sesuatu yg janggal setelah itu. smua berjalan seperti biasa, banyak capeng (calon pengantin) yg datang untuk fitting atau survey harga, persiapan prewed dan wedding. Dan mereka pun tidak mencurigai apapun. Komunikasi dengan marketing dan assistennya pun lancar hingga seminggu setelah acara prewed indoor di studio foto di PIK. Mereka pun sudah membayar hampir lunas semua biaya paket pernikahan itu sebesar 50jt dengan rincian sbb:
DP 20juta, Pelunasan 1 15juta, pelunasan 2 15juta. Dan kurang 3juta lagi.

Dan tiba2 saja pagi hari ini tgl 18 Mei 2015 mereka mendapatkan kabar dari pihak studio photo prewed mereka, bahwa pihak Wawai telah kabur, dan smua isi dari tempat bridalnya sudah kosong. Banyak korban capeng yg sudah mendatangi lokasi.
Dan mereka sudah mencoba menghubungi smua no pihak wawai tapi tdk ada yg aktif dan diangkat. Hanya mendapatkan balasan SMS dr asistennya sbb:

"SAYA BUKAN DIAM AJA CI, SAYA SUMPAH DEMI ALLAH GAK TAU POSISI DIA DIMANA KRN DARI DIRI DIA GAK ADA YG MENCURIGAKAN TIBA2 HP NYA GAK AKTIF CI. SAYA MOHON CI, SAYA CUMA KARYAWAN, TAPI SEKUAT SAYA PASTI SAYA CARI TAU KABAR DIA"

dan korban dari wawai tidak hanya 1 dari teman saya. Tapi ada 3 teman saya menjadi korban.
Korban pertama : SL & RB sebesar 50juta
Korban kedua : AP & NC sebesar 40juta
Korban ketiga : BR & calon istri sebesar 9juta

dan hingga saat ini update berita yg terbaru banyak capeng yg mendatangi lokasi bridal yg sudah kosong. katanya sudah pindah ke rumah pemiliknya. Dan hingga saat ini blm ada titik terang owner Wawai ada dimana. Banyak yg mengabarkan kalau para korban akan mendatangi rumah sepupu dr owner Wawai untuk mencari kabar, dan teman saya akan segera membuat pelaporan kepada pihak berwajib dengan tuduhan penipuan dan penggelapan. Dan korban lainnya ada juga yg akan melangsungkan pernikahan di Bulan Juli ini dan sudah masuk dana ratusan juta pada pihak wawai. Bagai yg menjadi kroban lainnya mohon share info terbaru. Dan yg baru saja mengetahui berita ini, harap segera melakukan investigasi. Dan jika bisa di publish ke semua media agar semakin mudah untuk menemukan tersangka.

Jika saya mendapatkan update terbaru, saya akan share lagi disini... Mohon kerjasama dari pembaca lainnya yg mengetahui info lebih lanjutnya. Terimakasih.
0
29.3K
51
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan