Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MR.BIGGAvatar border
TS
MR.BIGG
Bocah Ketiduran di Depan Resto Siap Saji, Kelaparan?
Foto Bocah Ketiduran di Depan Resto Siap Saji, Kelaparan?



Bocah umur lima tahun itu tertelungkup di depan restoran siap saji. Tangannya tertindis, seperti memegang perut. Tidurnya tak pulas, lantaran perutnya kosong.

Ia sampai tertidur kelelahan karena menangis kelaparan. Sempat ia merengek pada sang ibu, yang juga seorang pemulung untuk dibelikan makanan dari restoran itu.

Di dekat anak itu, karung bekas pembungkus beras tengah terbuka. Di dalamnya berisi beberapa kardus barang yang sudah tidak layak seperti kemasan rokok dan botol plastik.

Bocah itu terbaring menghadap ke kaca restoran. Di dalamnya, ada rombongan terdiri dari satu pria, satu wanita, dan dua anak kecil tengah berbincang hangat.

Kejadian itu terekam dalam potret yang diunggah di media sosial path melalui akun milik Anggi.

Anggi membubuhkan di foto itu kalimat yang pernah diucapkan musisi Bob Marley, 'Some people feel the rain. Other just get wet' (Beberapa orang merasa kehujanan, yang lain sudah kebasahan).

Potret itu diambil pada Selasa, 13 Mei 2015, di sebuah restoran yang terletak di pusat perbelanjaan Kudus, Jawa Tengah.

"Kejadiannya semalam. Saya sempat tanya ke ibunya. Anak itu merengek, tapi malah dimarahi sama ibunya," ujar pemilik akun bernama asli Anggi Purbawisesa kepada Dream.co.id, Rabu, 14 Mei 2015.

Menurut Anggi, sang ibu tidak mau berbicara panjang mengenai keluhan anaknya. Usai berbincang sebentar, menurut Anggi, ibu anak itu pergi lagi memulung.

"Bocah itu kelaparan. Saya kasih roti, dia senang banget," duga Anggi. Tetapi, tidak ada satupun orang yang memperhatikan bocah itu. (Ism)

sumber:
http://www.dream.co.id/orbit/menangi...n-150513e.html
0
5.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan