Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eqepeAvatar border
TS
eqepe
Perempuan WN Tiongkok Dipekerjakan Sebagai PRT dan Diduga Diperbudak Seks
Jakarta - Sedikitnya 14 dari 33 WN Tiongkok yang digerebek di rumah mewah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan berjenis kelamin perempuan. Mereka bertugas membersihkan rumah dan memasak. Ada dugaan para perempuan ini juga diperbudak seks oleh para lelaki di rumah itu.

Saat penggerebekan, tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya ini mengamankan 14 perempuan dan 19 laki-laki di sebuah rumah yang berlokasi di Jl Kenanga No 44 RT 07/02 Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jaksel.

"Mereka tidak menyewa orang sini untuk bersih-bersih rumah, jadi perempuan-perempuan itulah yang membersihkan rumah dan memasak di rumah tersebut," ungkap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada wartawan di lokasi, Kamis (7/5/2015).

Pemantauan di lokasi, rumah berlantai 2 itu memang terlihat kotor dan berantakan. Rumput di halaman depan rumah sudah tinggi karena tidak pernah dipangkas.

Sementara sampah berserakan di ruang dapur dan juga di bagian belakang rumah, di dekat kolam renang. Masih di ruang belakang dekat kolam renang, sejumlah pakaian yang dijemur masih tergantung di tempat jemuran yang dibuat dari tali tambang.

Sementara itu, sejumlah anggota polisi yang melakukan penggerebekan di lokasi juga menemukan banyak kondom dan tisu magic di kamar mereka. Diduga, beberapa perempuan WN Tiongkok ini juga diperbudak seks oleh para lelaki di rumah tersebut.

"Kita juga temukan obat amoxilin 500 gram sebanyak 2 box. Antibiotik sebanyak itu buat apa, kita juga tidak tahu karena mereka susah diajak komunikasi sebab tidak bisa bahasa Indonesia maupun Inggris," ujar anggota tersebut.

Sementara itu, Kanit III Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Jerry R Siagian mengatakan para WN Tiongkok itu punya aturan tersendiri selama dipekerjakan di rumah tersebut.

"Kalau menurut mereka, dalam satu manajemen tidak boleh ada hubungan asmara, tetapi mana tahu," ujar Jerry.


http://news.detik.com/read/2015/05/07/143211/2908751/10/perempuan-wn-tiongkok-dipekerjakan-sebagai-prt-dan-diduga-diperbudak-seks?991104topnews

komen ts : mantab betooll emoticon-Recommended Seller kayak film jav, prt merangkap budak seks emoticon-Malu (S)
0
6.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan