nike ardillaAvatar border
TS
nike ardilla
Heran ama Penyanyi Artis sekarang terutama Dangdut
Saya pribadi menilai seseorang itu bisa dibilang menjadi artis atau penyanyi terkenal itu apabila dia mempunyai minimal 1 hits Lagu biarpun one hit wonders semata tapi lagu tersebut bagus,positif dan layak dikenang untuk ke depan nya dan dia biarpun menghilang dari dunia musik atau selebritas tapi lebih layak dikenang ketimbang one hit wonder tapi trus muncul tanpa ada prestasi lain atau lagu lain malah sensasi sampah gak penting yang dipamerin.
Berikut daftar artis yang buat saya pribadi gak ada apa2 nya selain modal tampang dan sensasi sampah.

1.Saiful Jamil : Saya heran ma ini orang,suara standar lagu hits gak punya tapi jadi artis juri dangdut yang sok sok an kasih komen kaya punya album ama lagu hits aja,kalau misal saya peserta trus dia kritik saya dengan gaya macem sok terkenal bakal saya balik permalukan dia depan penonton dengan bertanya "Bang saiful hitsnya apa sih lagu yang pernah dinyanyiin,album nya sukses gak"?coba tolong jawab pertanyaan saya yang sederhana itu.

2.Nassar : Ni mahluk satu 11-12 ama saiful jamil,hits pribadi gak ada cuman 1 lagu yang dinyanyiin bertiga bareng sesama finalis KDI doank yang mungkin orang inget selebihnya cuman lebih terlihat seorang kemayu matre yang cari sensasi plus harta dari seorang janda kaya sekalian nutupin gaya kemayu nya kali ya,perhatiin aja gaya bahasa ama tangan nya kalu bicara.

3.Syahrini : ni cewe sebenarnya suaranya lumayan cuman lebih minus nya sama sensasi gak penting yang dia tampilin,dulu saya sempet heran anang kok sadis ya putusin hubungan kerja ama dia tapi ke sini nya emang bener intuisi anang kalau syahrini itu soulnya gak ada dimusik lebih mentingin uang sama keglamoran instan,terbukti ampe sekarang gak ada hits lagi dia kecuali recycle lagu lagu lama kaya punya alda tp tetep gak laku akhirnya cuman keluar sensasi pamer ini itu yang eneg liatnya.

Dewi persik dan Jupe : ini dua artis muncul ke permukaan dengan beda cerita tapi satu garis sama yaitu vulgar. jupe dulu mulai muncul di acara tengah malem dengan konsep baywatch versi indonesia dibalut komedi malam gitu deh dan tau2 Selepas acara itu jadi artis terkenal?karena apa?Dada silikon doank?akting ancur,suara jelek,lagu judul ma lirik vulgar. Heran ni orang cuman modal dada silikon ma muka operasi bisa jd artis terkenal?
Dewi persik mulai dikenal publik karena insiden kemben melorot waktu goyang dangdut live di sctv,sejak itu heran juga jd artis terkenal tapi apa prestasi ama hits lagunya????gak pernah denger kecuali sensasi gonta ganti laki.ckckckck

So far artis2 ini aja yang bener bikin eneg kalau liat tv ada mereka nongol.
Ada lagi gak ya yang sesuai judul thread
0
15.4K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan