Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aimasiAvatar border
TS
aimasi
BURUH DEMO?? baca ini dulu..
Sorry kalo trheat ane berantakan gan



1 Mei dikenang sebagai hari buruh.. semua buruh kompak turun ke jalan menyuarakan tuntutan hak yang layak dan hidup sejahtera..

2 Mei dikenang sebagai hari pendidikan.. bolehkah kami para guru turun ke jalan menuntut hak yang layak dan hidup sejahtera?
Kami pun sama seperti mereka.. kamu punya tubuh yang butuh gizi.. kami punya isteri yang harus dinafkahi.. kami punya anak yang harus disekolahi.. kami punya adik dan saudara yang harus diayomi..

Opini publik tentang keikhlasan memaksa kami tertunduk dengan semuanya.. tak layak kah guru bicara upah? Tak pantaskah guru katakan gaji?

Ingatlah guru pun bagian dunia yang juga butuh dunia.. kami tak bisa beli nasi goreng saat lapar hanya dengan ucapan terimakasih lillahita'ala.. kami butuh lembar rupiah.. kami tak bisa menukar seliter bensin dengan catatan rumus yang kami punya.. kami butuh lembar rupiah..

Masih kah anda mengira janggal rasanya jika guru bicara upah??

Sampaikan salam kepada mereka semua dari guru iqro..
Tantangan kami berat.. artis dibayar mahal untuk mengajarkan murid-murid kami berpakaian minim.. digaji besar untuk menanamkan kata-kata tak layak ucap bagi murid-murid kami..

Dan kami dipaksa untuk meluruskan akhlaq yang mereka bengkokkan.. mereka dibayar untuk menghacurkan.. kami diminta ikhlas lillahita'ala untuk membangun.. masihkah anda punya nurani?

RENUNGKANLAH
Polling
0 suara
what
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan