itslaraszAvatar border
TS
itslarasz
Definisi Cowok Seksi Menurut Para Cewek
Karena cowok seksi nggak harus berotot dan bertato...
Pendapat-pendapat ini diambil dari 5 orang cewek dengan karakter yang berbeda-beda. Kalo ada yang beda lagi pendapatnya, yuk monggo sharing bareng-bareng..

COWOK BISA DIBILANG SEKSI SAAT DIA PUNYA PENGETAHUAN YANG LUAS.
Punya pengetahuan yang luas nggak selalu berarti harus ahli fisika atau matematika. Punya pengetahuan yang luas berarti kalo diajak ngobrol hal apapun dia nyambung, dia tahu. Mau diajak ngobrol mulai tentang dunia politik sampe dunia K-Pop, dia nyambung. Hal ini menunjukkan kalo doi peka dengan dunia sekitar dan hal-hal yang sedang happening didalamnya. Sama berita-berita update aja dia peka, apalagi sama kamu-kamu yaa kan (eeeaaa). Selain itu, bukannya emang nyaman sama orang yang selalu punya bahan obrolan? Tapi punya pengetahuan luas nggak seharusnya bikin kalian para cowok jadi sok pintar lho yaa, that’s a big no. Nggak seksi lagi jadinya ntar. Tiru ilmu padi, makin berisi makin merunduk hehehe..


COWOK SEKSI ADALAH COWOK YANG HUMORIS
Nah, terjawab sudah kenapa para pelawak itu istrinya pada cantik-cantik hahaha.. Cewek itu suka kalo dibikin ketawa. Bikin semua masalah dan beban hilang. Bayangin, abis ngerjain skripsi atau capek abis kerja, kemudian ketemu doi yang ada aja tingkah lucu atau cerita lucunya. Capeknya jadi nggak berasa. Dan bayangin lagi kalo point ini digabung dengan point yang sebelumnya. Cowok humoris sekaligus punya pengetahuan yang luas. Seserius apapun topik obrolannya, akan jadi santai dan lucu. Dijamin, para cewek bakalan sering-sering pengen ketemu kalian.


COWOK SEKSI ITU ADALAH MEREKA YANG NGGAK MERASA DAN NGGAK MENYADARI KALAU MEREKA SEKSI
Yup, kayak lagunya one direction yang ‘What Makes You Beautiful’, you don’t know your beautiful, and that’s what makes you beautiful. Cowok seksi yang menyadari kalau dia seksi dan berlanjut jadi sok ganteng, itu menghapus semua keseksian dan kegantengannya. Jadinya sayang kan? Sia-sia sudah semua keseksian dan kegantengan yang dianugerahkan kepadanya. Digantikan dengan tatapan ilfil dari para cewek yang ngeliat. Jadilah cowok seksi yang down to earth, yang apa adanya (asik..)


COWOK TERLIHAT SEKSI SAAT MEREKA FOKUS MENGERJAKAN HAL YANG MEREKA SUKAI
Hal yang disukai disini adalah hal-hal yang baik yaa.. Cowok seksi itu adalah cowok yang punya passion, atau minimal hobi lah, dan terlihat seksi saat mereka doing something with their passions. Cowok yang biasa aja, tapi begitu dia masuk dunia passionnya dan memperjuangkan apa yang harus diperjuangkan di dunianya itu, dia akan jadi terlihat seksi dan ganteng di mata para cewek. Ekspresi berpikirnya yang serius saat cari ide, ataupun ekspresi excited-nya saat melakukan hobinya, itu bikin para cewek kagum. Hal ini menunjukkan kalo doi punya keinginan dalam hidupnya, sadar akan tanggung jawab yang mengikuti, nggak cuman lempeng aja ngejalanin hidup.


COWOK SEKSI NGGAK HARUS BEROTOT, YANG PENTING SEHAT DAN WANGI
Nggak harus jadi kayak Agung Hercules atau Deddy Corbuzier yang ototnya kemana-mana. Kebanyakan sih para cewek malah ngeri kalo liat badan yang kayak begitu. Cukup jadi sehat dan wangi, kalian para cowok sudah bisa dibilang seksi. Emang nggak bisa dibilang seksi kan kalo bau kecut dan penampilan keliatan malas dan awut-awutan? Yang rajin-rajin mandi, kenakan pakaian yang rapi dan pakai parfum secukupnya aja. Parfumnya disemprotin ke badan yaa, jangan ditumpahin.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
23.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan