krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
Wanita-wanita Cantik Bak Model Ini Demo Siap Diajak kimpoi oleh Gubernur Sumut







TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Inilah deretan perempuan cantik yang siap diajak nikah oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho.
Mengenakan celana jeans serba ketat dan sepatu bertumit tinggi bak seorang model mereka melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (21/4/2015).

Mereka mengusung spanduk kalau mereka juga layak untuk kimpoii oleh Gatot, karena tidak kalah cantik dengan perempuan Bandung yang saat ini dirumorkan menjadi istri keduanya. "Saya Anak Medan Pak Gatot Bukan Anak Bandung."
Para dara muda yang masih berusia belasan tahun itu tertarik dengan sosok sang Gubernur karena dinilai ganteng sesuai dengan tagline dirinya saat memenangkan Pilkada Gubernur kemarin.

Tidak hanya menuliskan kalimat yang provokatif, para perempuan cantik dengan tubuh yang molek itu juga mengajak nikah sang Gubernur. "Pak Gatot kimpoi Yuk."
Bahkan ada yang siap hanya dijadikan istri simpanan karena fakta sang Gubernur sudah memiliki istri sah, "Saya Rini Pak Gatot, Jadikan Istri Simpanan pun Jadi."

Gatot Pujonugroho sendiri saat ini sudah memiliki lima orang anak dari istrinya yang sah bernama Sutias Handayani.Aksi unjuk rasa para perempuan cantik ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Mereka memprotes Gatot yang melakukan praktik poligami.
Mereka kecewa dengan sikap Gatot yang memilih melakukan poligami dari pada mensejahterakan masyarakat Sumut sesuai dengan janji kampanye yang didengungkan saat Pilkada pemilihan Gubernur Sumut 2013 kemarin.

Seorang perempuan cantik yang ikut berdemo, Wulan mengatakan mereka menolak praktik poligami."Di hari Kartini lagi-lagi jangan lagi ada poligami," ujarnya.
Koordinator aksi Nana mengatakan, mereka sengaja menghadirkan wanita cantik untuk menyindir Gatot."Pak Gatot jangan karena wanita cantik, lupa mensejahterahkan rakyat," ujarnya.
Kehadiran para wanita cantik ini pun, dijaga para polisi dan polwan. Aksi mereka berjalan damai dan tidak sempat membuat jalan seputaran jalan Kantor Gubernur macet.
sumber


Mantap betul emoticon-Recommended Seller
0
18.1K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan