KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Ayo Datang ke Echelon Indonesia 2015 Gan!



Kaskuser punya rencana membangun bisnis startup?
Kaskuser tau nggak bisnis startup punya peluang di pasar Asia Tenggara?
Ada lho Gan acara yang akan mengupas tuntas bisnis startup! Apa itu?


emoticon-Request

Jawabannya semua ada di Echelon Indonesia 2015 Gan! Echelon sendiri adalah konferensi teknologi yang sudah dikenal di Asia. Kini hadir di tanah air bertajuk Echelon Indonesia 2015 yang akan berlangsung pada 14 dan 15 April 2015 berlokasi di Jakarta. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengatasi masalah pertumbuhan di pasar paling menjanjikan di Asia Tenggara melalui berbagi pengetahuan dari para pembicara dan investor internasional serta pembangunan jaringan bisnis.

Melalui acara ini, e27 dan DailySocial ingin memfasilitasi berbagai kerjasama baik dalam ekosistem startup lokal maupun dengan pasar lain di kawasan Asia Tenggara. The Echelon Summit 2015 Top 100 Indonesia Qualifier juga akan diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara ini, dimana para pendiri startup Indonesia dapat mempresentasikan mengenai bisnis mereka di atas panggung.


Quote:


Ini nih bagian dari Echelon Indonesia 2015 yang harus Agan tau
emoticon-Request


Quote:


emoticon-2 Jempol

Tunggu apalagi Gan, semua tentang bisnis startup pasti bisa digali di sini. Tidak pernah ada kata terlambat untuk berusaha. Walaupun tahap penyisihan Top 100 Indonesia Qualifier telah usai, bukan berarti Agan ngga bisa mendapat apa-apa dari event ini, justru bakal banyak ilmu yang bisa diambil. Ayo datang sebagai ancang-ancang buat event serupa berikutnya Gan!

emoticon-I Love Indonesia
0
33.4K
221
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan