Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuruyellowAvatar border
TS
kuruyellow
Terima Hibah Anjing Pom, Shih Tzu, Maltesse, Pokoknya yang Kecil aja
Jadi ceritanya hari Sabtu, 10 Januari 2015 anjing kesayangan sekeluarga besar saya meninggal, kecelakaan gitu.. Dan kami sekeluarga semua dirundung duka mendalam emoticon-Berduka (S)

Meskipun saya ga ngeliat si Boni meninggal, saya sedihnya sampe sekarang. Kadang di kantor suka mewek2 sendiri inget si nonik main kejar2an sama anjing lain di rumah, inget juga kalo kemaren malemnya tu nonik masi tidur di bantal saya dan pas subuh saya kudu mindahin dia biar saya bisa lebih enak bernafas

Spoiler for Boni R.I.P Banner:


Spoiler for Ini si Boni:


Kalo agan dan aganwati punya anjing kecil2 buat dihibahkan ke saya (ga ada surat gpp, mix gpp), saya akan menerimanya dengan tangan terbuka, sapa tau bisa bantu terutama mami saya buat move on. Saya udah keliling ke breeder2 dan beberapa pet shop untuk cari2 terutama pom, karena Boni ini pom, tapi ga ada yang cocok.

Gratis atau bayar juga gpp gan, yang paling penting asal anjingnya sehat. Kalo ada penyakit benernya gpp, tinggal diobatin atau divaksin. Tapi karena ada anjing lain di rumah saya, takutnya nular emoticon-Malu (S)

Kalo bisa yang lokasi di SURABAYA aja supaya bisa ketemuan. Kasian kalo anjing dipaketin, pasti capek dan stress emoticon-Berduka (S)

Contact:
IKA
SMS / WA 0898 3333 552
BBM 79e0db21
LINE @ikaputeri88
0
1.6K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan