bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Suhu2 NL masuk) Deudeuh Tata Chubby Diduga Tewas Akibat Seksual Sadistis
Ahli psikologi forensik dari Universitas Indonesia, Reza Indragiri Amriel, menduga kasus pembunuhan yang menimpa Deudeuh Alfisahrin, 30 tahun, terjadi karena kecelakaan. Menurut dia, ada kemungkinan korban meninggal karena adanya perilaku seksual sadistis dari pelaku sehingga berujung pada kematian.

"Polisi bisa menyelidiki apakah ada bukti persenggamaan pada tubuh korban beberapa saat sebelum ia dihabisi," katanya kepada Tempo melalui pesan elektronik, Senin, 13 April 2015.

Reza menjelaskan, jika pembunuhan tersebut dilatarbelakangi balas dendam atau kebencian, lazimnya pada tubuh korban akan ditemukan bekas luka atau pencederaan oleh pelaku. Selain itu, jika memang sejak awal berniat untuk membunuh, pelaku biasanya telah memiliki rencana untuk menyembunyikan tubuh korban.

Deudeuh Alfisahrin, 30 tahun, ditemukan tewas di kamar kosnya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam, 11 April 2015. Jasad ditemukan dalam keadaan mulut tersumpal kaus kaki dan terjerat kabel.

Reza berpendapat, melihat interaksi korban di media sosial Twitter, tersirat adanya kebencian terhadap korban. Namun, dia mengimbuhkan, sangat berisiko untuk membunuh korban di kamar kos tempat ia tinggal.

Pelaku pembunuhan, Reza mengimbuhkan, bisa siapa saja. "Walau bagaimanapun, polisi tetap perlu menginvestigasi kasus tersebut," ucapnya.

http://www.tempo.co/read/news/2015/0...ksual-Sadistis

nunggu suhu2 NL komentar, carikan gw mulustrasinya dong yg kayak gini gw belum dapat koleksinya

ANALISA SUHU
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:









Spoiler for :


Spoiler for :
Diubah oleh bonta87 14-04-2015 10:18
0
52.1K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan