KingBowoAvatar border
TS
KingBowo
Chit-Chat About UN
Assalamualaikum, halo gan ane disini cuma mau curhat tentang UN yang saat ini sedang ane jalanin

jadi tadi pagi ane ulangan B.Indonesia ane kaget gan liat soal yang menyatu dgn LJK dan yang paling bikin kaget itu LJKnya jelek bgt kalo ane bandingin sama LJK saat TKM/TO sebelumnya kalah jauh lebih bagusan saat TO. Kalo yang versi UN udh gelap,dekil dan parahnya lagi gw apus jawaban gue,eh malah garis bulatannya ikut keapus dan susah buat ngapus jawaban sebelumnya (masih terlihat coklat) nah disini ane mau nanyain beberapa hal.

1. Apa sih yg membuat jawaban kita tdk terbaca komputer ?

2. Apa jika ada kesalahan seperti yg saya lakukan (garis bulatan sedikit terhapus dan jawaban yang dihapus tdk terlalu bersih) apakah itu otomatis salah/disalahkan ?

3. Ane ambil contoh,jika ane salah (seperti diatas) di No.9 apakah itu otomatis jawaban saya yg terinput di komputer hanya No.1-8 ? Sisanya salah ?

4. Untuk apa lembar soal yang dirangkap dgn LJK ? Apakah lembar soal juga diisi ? Saya bertanya pada pengawas hanya diisi nama saja

5. Apakah pengoreksi hanya melalui CB (Komputer) ? Dan jika saya ada kesalahan saat pengoreksian apakah itu sudah mutlak dan final tidak ada koreksian lapis 2/pengoreksi manual ?

knp TS gak tanya pengawas ? Ane udh nanya gan tapi kata pengawasnya gpp dan memang LJKnya jelek,tapi ane masih ragu apa iya nanti lolos saat dikoreksi oleh komputer -,-

EDIT :

ini ada salah satu blog yg membahas tentang UN ane cukup tertarik karena sesuai dgn masalah yg ane hadapin
http://blog.compactbyte.com/2006/07/04/mempertanyakan-pemeriksaan-lembar-jawaban-komputer-un/

dan saya malah jadi makin takut pas baca itu :v
Diubah oleh KingBowo 13-04-2015 13:17
0
5.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan