Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Maria Ozawa Ber-hanami Bersama Para Dancer Ingin ke Indonesia


TRIBUNPEKANBARU.COM, TOKYO - Maria Ozawa alias Miyabi sedang berbunga-bunga saat ini, sama seperti bunga Sakura yang sedang mekar di Jepang khususnya di Tokyo saat ini.
Ber-hanami (berpesta), bernyanyi, bergembira, makan minum menggelar plastik sheet di pohon bunga Sakura, baru-baru ini dilakukan Miyabi bersama teman-temannya para penari (dancers) seksi di Jepang.
"Senang sekali saya ber-hanami saat ini," paparnya khusus kepada Tribunnews.com sore ini (5/4/2015). Miyabi ber hanami bersama para penari seksi Jepang yang sangat terkenal saat ini di daerah Shibuya Tokyo.
Di udara yang masih cukup dingin sekitar 18 derajat Celcius, berkumpul ramai-ramai bersama, sambil minum wine, makan makanan yang hangat sambil ngobrol dengan teman-teman memang sangat menggembirakan.
"Enak sebenarnya kalau hangat ingat Indonesia yang hangat," tambahnya lagi.
Miyabi ingin sekali ke Indonesia, "Siapa ya yang mau mengundang saya ke Indonesia kalau ada kerjaan, saya mau ke Indonesia karena udaranya enak, makanannya enak, orangnya juga baik-baik, murah senyum, senang saya kalau ke Indonesia, apalagi kalau ke Bali," tambahnya lagi.
Miyabi memang sedang berbahagia di masa Sakura bermekaran saat ini. Mungkin akan semakin gembira kalau ada bos dari Indonesia yang mau mengundangnya sebagai tamu nya yang terhormat, ssuai keinginannya saat ini untuk ke Indonesia.
"Ya mudah-mudahan saja deh ada yang mau mengundang saya ke Indonesia ya," paparnya lagi dengan senyumnya yang menarik.


sumber
======

mantab betul ! emoticon-Recommended Seller
0
15.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan